Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Kecamatan Sawangan Sabet Juara Umum MTQ XXII Tingkat Kota Depok.

Dapur Remaja Radio| Limo.

Kecamatan Sawangan berhasil menyabet juara umum Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-22 tingkat Kota Depok yang diselenggarakan di kecamatan Limo selama tiga hari.

MTQ XXII tahun 2021 dengan tema ”Kita Wujudkan Insan yang Qur’ani di Masa Pandemi Menuju Kota Depok Maju, Berbudaya, dan Sejahtera. Pelaksanaan secara resmi ditutup oleh Sekda Kota Depok, Supian Suri.

Supian Suri mengucapkan selamat kepada kontingen Kecamatan Sawangan sebagai Juara Umum MTQ XXII Tahun 2021 di Limo, Depok. Juara Umum diraih oleh Kecamatan Sawangan, Juara Kedua oleh Cimanggis, dan juara ketiga tuan rumah Kecamatan Limo.

Kegiatan penutupan MTQ XXII Tahun 2021 dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Depok, TM Yusufsah Putra, Ketua MUI Kota Depok, KH. Dimyati, serta seluruh Camat kecamatan se-kota Depok serta tamu undangan.

Anwar Nasihin camat Kecamatan Sawangan mengatakan, keberhasilan ini berkat doa alim ulama serta kerjasama semua pihak, terutama LPTQ kecamatan Sawangan.

” Dalam pelepasan peserta saya menyampaikan agar peserta tampil terbaik, ikhlas, dan lebih taat dalam melaksanakan isi Alquran, insyaAllah kalau itu dilaksanakan prestasi terbaik pasti diperoleh,”Jelasnya usai acara penutupan MTQ XXII di kecamatan Limo pada Jumat (26/11/2021).

Anwar menambahkan Dengan keberhasilan peserta MTQ XXII sebagai juara umum ini sebagai prestasi bonus keberkahan dari latihan dengan penuh keikhlasan serta perjuangan yang disertai doa.(nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...