Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Akibat Hujan Deras Dan Angin Kencang Empat Rumah Rusak di Pondok Petir

Dapur Remaja Radio| Pondok Petir.

Hujan deras disertai angin kencang terjadi di beberapa wilayah di kecamatan Sawangan dan Bojongsari kota Depok pada Minggu (31/10/3021).

Diketahui dari musibah tersebut sebanyak empat rumah mengalami kerusakan akibat angin kencang.

“Diketahui dari kejadian hujan kencang yang terjadi pada hari Minggu sekitar pukul 13:30 mengakibatkan beberapa rumah rusak dan pohon tumbang,”jelas ketua LPM kelurahan Pontir Rahmat Hidayat pada Senin (1/11/2021).

Kerusakan rumah warga akibat angin kencang menyebabkan kerusakan pada atap rumah dan pohon tumbang yang menipa kabel aliran listrik.

“untuk rumah warga yang rusak atapnya sudah di evakuasi oleh warga sekitar dan pemilik khusunya di RT 02/05, RT 05/05, RT 05/01 dan RW 12 kelurahan Pondok Petir,”ucapnya.

Dikatakannya, sementara hari ini Senin (1/11/2021) pihak PLN sedang menyabungkan kabel putus, akibat tertimpa pohon yang tumbang, akibat angin kencang.
“untuk masalah kerugian material belum di ketahui jumlahnya, namun pihak pemilik dan warga sedang membantu untuk merapihkan atap rumah yang rusak akibat hujan dan angin kencang, “ungkapnya.(nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...