Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Warga Bedahan Gotong Royong Bebersih Kali Caringin Dua.

Dapur Remaja Radio| Bedahan.

Warga kelurahan Bedahan kecamatan Sawangan, Depok gotong royong membersihkan kali Caringin dua yang berada di Jl H. Sulaeman, pada Sabtu (30/10/2021).

Kegiatan ini untuk mengantisipasi musim penghujan, belum lagi masalah sampah yang sering menghambat kelancaran air.

“kegiatan ini untuk mengantisipasi banjir, belum lagi banyaknya sampah akibat masyarakat yang belum sadar, dan membuang sampah sembarangan di kali,”jelas ketua RW 05 Roni panggilan akrabnya.

Ditempat yang sama Hasan Lurah kelurahan yang di dampingi staf kelurahan meninjau kegiatan gotong royong bersih kali Caringin dua.

“inikan udah musim penghujan, jadi warga secara sukarela melaksanakan bebersih, khusunya di kali Caringin dua, yang sering mengalami penyumbatan akibat banyaknya sampah,”jelas Hasan.

Selain itu, kata Hasan, warga terus di imbau terkait dengan PHBS Prilaku Hidup Bersih dan Sehat di setiap rumah dan lingkungan untuk menghindari bahanya DBD dan cikungunya.

“Kondisi cuaca saat ini warga harus mengantisipasi dengan cara bebersih lingkungan, selain masalah DBD dan cikungunya, juga masalah Covid-19 jadi harus tetap mawas diri dengan menaati prokes,”imbuh Hasan.(nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...