Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

PDAM Bertanggung Jawab Atas Jatuhnya Crane.

Dapur Remaja Radio| Depok. 

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok bertanggung jawab atas Insiden jatuhnya crane yang menimpa rumah warga di Jalan Mawar Depok Jaya, Pancoran Mas.

Direktur Utama PDAM Tirta Asasta Kota Depok, M Olik Abdul Holik saat meninjau lokasi kejadian secara langsung mengatakan.

“Saat ini kami sedang fokus penanganan korban yang masih dilakukan evakuasi bersama petugas,” ujarnya, pada Jumat (15/10/2021).

Selain itu, pihaknya akan mengevaluasi pekerjaan tersebut, terkait penyebab kejadian masih diselidiki.

“Terimakasih kepada semua yang terlibat dalam penanganan musibah ini. PDAM akan membantu sepenuhnya atas korban musibah yang terjadi. Kami mohon maaf atas kejadian tersebut dan mudah-mudahan ini yang terakhir,” ungkapnya.

Sementara, petugas gabungan masih melakukan evakuasi terhadap seorang korban atas nama YS (12) yang masih terjebak direruntuhan.

Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Damkar Depok, Welman mengatakan, saat ini proses pemotongan besi tengah dilakukan tim gabungan.

“Tim masih melakukan evakuasi, kepalanya sudah keluar, tangganya tapi kejepit, kondisi korban sehat. Bisa komunikasi,” jelas Welman di lokasi kejadian. (nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

%d blogger menyukai ini: