Connect with us

Hi, what are you looking for?

Covid-19

Gebyar HUT RI, KNPI Depok Gelar Vaksin Gratis,

Dapur Remaja Radio| Depok.

Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 76, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok mengadakan Vaksinasi Covid19 Gratis selama 4 hari berturut turut, di mulai pada 13 – 17 Agustus 2021. Dosis yg disiapkan berjumlah 2000 dengan pembagian 500 hingga 600 dosis perharinya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Pemuda Kota Depok ini bekerja sama dengan Kementrian Kesehatan dan Pemerintah Kota Depok. Dengan Tenaga Kesehatan yg disediakan KNPI yang tentunya sudah menjalani Swab Test dan Protokol Kesehatan yang ketat.

Bekerjasama dengan kementrian kesehatan dan Pemerintah Kota Depok, Bobby selaku ketua KNPI Kota Depok menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah sebagai bukti kepedulian pemuda Indonesia dalam mengahadapi Pandemi yang hampir 2 tahun berlangsung.

“Kita juga dalam mensosialisasikan kegiatan ini sama saja dengan membantu mengedukasi bahwa Vaksin Covid tidak seseram dan berbahaya seperti info yang beredar sehingga Alhamdulillah antusias masyarakat terutama kalangan pemuda sangat besar untuk mengikuti Vaksinasi,”Jelas Bobby.

Dengan persyaratan memiliki E KTP dan nomer telpon, Masyarakat Kota Depok yang ingin mengikuti kegiatan Vaksinasi bisa langsung datang ke Gedung Pemuda pada hari yang ditentukan oleh Panitia.

Bobby menambahkan jika Program Vaksin terlaksana dengan baik, masyarakat khususnya warga Depok siap menghadapi Herd Immunity dan kehidupan normal seperti sebelum pandemi. Dimana masyarakat dapat hidup berdampingan dengan virus tersebut tanpa merasakan takut dan ke khawatiran berlebih karena di tubuh masyarakat sudah ada sistem imun untuk melawan Virus Covid tersebut.

“Kita berharap dengan kesempatan Vaksinasi Covid yang disediakan pemerintah secara gratis ini bisa digunakan secara baik oleh Masyarakat, dan kita bisa terlepas dari belenggu Pandemi dengan cepat” Tutup Bobby.(yu)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...