Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sorotan

Musholah Al-Ikhlass Pondok Petir RT 03 Bagikan 255 Paket Sembako Untuk Jamaah.

Ketua RT 03 Agus saat memberikan Baksos kepada Jamaah Musholah Al-Ikhlass, RT 03/05 Pondok Petir.

Dapur Remaja radio| Pondok Petir.

DKM Musholah AL-Ikhlass Jalan Kesadaran 1 RT 003/005 kelurahan Pondok Petir, Bojongsari, Depok, membagikan sebanyak 255 paket sembako yang dilaksanakan pada Minggu (9/5/2021).

“alhamdulillah panitia telah menyalurkan sebanyak 255 paket sembako, dan kegiatan ini yang ke 8 kali(tahun,red) di setiap penghujung Ramadhan,”jelas ketua DKM Musholah Al-Ikhlass ustadz H. saefudin.

Dikatakannya, kegiatan ini akan terus dilanjutkan, pasalnya sejak awal kegiatan hanya 50 paket sembako yang diberikan, namun di tahun ini (2021) ada peningkatan. Untuk kepanitiaan DKM Musholah terus merubah kepanitiaan, khususnya anak muda yang ada di wilayah lingkungan Musholah.

“saya sebagai ketua DKM mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh para donatur yang berperan besar dalam acara ini, sehingga dana yang terkumpul mencapai 42 juta, mudah-mudahan semua yang bapak/ibu dan sodara berikan menjadi ladang amal ibadah sehingga pahalanya di lipat gandakan oleh Allah SWT,”ucap Ustadz Saefudin.

Saefudin berharap dengan kegiatan seperti ini bisa membangkitkan semangat dan inspirasi bagi yang lain.

Di tempat terpisah, Lurah kelurahan Pondok Petir Rizal Farhan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Musholah Al-Ikhlass untuk berbagi di Bulan Suci Ramdahan, dan Rizal juga berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

“mudah-mudahan kegiatan ini terus menjadi virus baik bagi masyarakat RT 03/05 dan warga sekitar untuk terus bergerak demi kebaikan (donasi), terlebih pembagian ini juga sekaligus memberikan santunan kepada 16 anak yatim yang ada di RW 05,”ucapnya.

Ditambahkannya, sesuai dengan surat edaran walikota Depok mengenai pelaksanaan sholat Idul Fitri, warga di perbolehkan melaksanakannnya di Masjid atau lapangan, namun hal tersebut harus sesuai dengan Protokol kesehatan (Prokes) sehingga pelaksanaan sholat Idul Fitri nanti tidak menambah kluster baru.

“alhamdulillah kita boleh sholat Idul Fitri secara berjamaah, namun tetap laksanakan Protokol kesehatan, dalam hal ini saya juga telah menitipkan kepada ketua LPM dan Karang Taruna berupa masker dan handsanitizer untuk di bagikan nanti kepada warga,”bebernya.(nez)

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: