Connect with us

Hi, what are you looking for?

Property

Sepanjang 414 Meter Jalan Lingkungan di RW 03 Pontir Rampung di Kerjakakan.

Pekerja saat finishing jalan lingkungan RW 03 kelurahan Pondok Petir.

Dapur Remaja Radio| Pontir.

Kegiatan perbaikan jalan lingkungan di RT 03-02 RW 03 berupa peningkatan kualitas jalan dengan menggunakan paving block. Sepanjang 246 meter dengan lebar bervariasi antara 1 meter sampai dengan 2 meter sepanjang 150 meter.

Total panjang jalan lingkungan di RW 03 kelurahan pondok petir sepanjang 414 meter telah selesai dilaksanakan oleh kontraktor melalui UPT PUPR.

“Alhamdulillah telah terealisasi, atas nama lembaga pemberdayaan masyarakat (LPM) Kelurahan Pondok Petir Saya mengucapkan terima kasih kepada walikota dan wakil walikota Depok atas terealisasinya peningkatan jalan lingkungan di RT 03,”jelas Rahmat selaku ketua LPM pada, Kamis (4/11/2021).

Dia menambahkan, dengan peningkatan jalan yang lebih baik (Rahmat,red) masyarakat bisa beraktifitas dengan nyaman dan roda perekonomian pun semakin meningkat.

“saya berharap kepada seluruh warga di RT 03 khususnya dan juga ketua lingkungan agar dapat menjaga dan merawat fasilitas jalan lingkungan yang telah diberikan oleh pemerintah kota Depok agar dapat lebih lama usia pemanfaatannya,”harapnya.

Disamping itu, Muhadi selaku ketua RW 03 sangat bergembira dan bersyukur atas terealisasinya peningkatan jalan lingkungan, sebelumnya jalan ini masih tanah dan becek saat musim hujan.

“saya sangat bersyukur dengan peningkatan jalan lingkungan seperti ini sehingga warga kami bisa beraktifitas dengan nyaman, tapi saya mengajak kepada warga untuk sama sama menjaga dan merawat jalan yang sudah bagu ini,”ucapnya.

Sebelumnya, Muhadi mengatakan, jalan lingkungan ini pernah dipelur (beton) oleh warga secara swadaya, namun usianya ga panjang cepet rusak dan kembali ke tanah.

“berkat arahan dan bantuan Ketua LPM Pondok Petir dan juga Dinas terkait mudah-mudahan masyarakat dapat menjaganya dengan baik dapat merawatnya dengan baik sehingga jalan ini dapat bertahan lama, usia pemanfaatannya saya sekali lagi saya ucapkan terima kasih khususnya kepada bapak walikota Depok kyai Muhammad Idris dan jajaran Dinas terkait,”(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

%d blogger menyukai ini: