Connect with us

Hi, what are you looking for?

Property

Usulan Pembangunan Sedang Berjalan, Begini Pesan LPM Pontir.

Dapur Remaja Radio| Bojongsari.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kelurahan Pondok Petir Rahmat Hidayat mengatakan, rancana pelaksanaan pembangunan di kelurahan Pondok Petir sebanyak 30 usulan dan sementara, pelaksanaan yang sudah berjalan sebanyak 5 litik.

“Usulan mah banyak sekitar 30 usulan pekerjaan, dan yang sudah dan saat ini di kerjakan adalah penurapan dan pengaspalan, ” ujar LPM di sela sela kegiatan Vaksin di kantor kecamatan Bojongsari pada, Kamis (2/9/2021).

Rahmat mengatakan, semua pelaksanaan di mulai pertengahan Agustus 2021. Pekerjaan pengaspalan sepanjang 355,9 meter yang melintasi wilayah RW 03-19.

“pelaksanaan di mulai pertengahan Agustus, dan saat ini sedang pengaspalan dan selanjutnya akan di laksanakan kegiatan betonisasi jalan lingkungan di wilayah RW 18 dan 16, ” Imbuhnya.

Sebagai ketua LPM Rahmat meminta kepada semua Kontraktor untuk tetap menjaga kualitas pekerjaan, jangan asal, sesuai dengan spek yang di tentukan.

“Kontraktor lebih memprioritaskan kualitas pekerjaan seperti, aspal harus sesuai dengan spek, betonisasi jalan lingkungan, agar umur pemanfaatan lebih lama, harus konsisten dengan kualitas, ” pintanya.

Selain itu, pembangunan kantor kelurahan Pondok Petir segera di realisasikan, pasalnya, kelurahan Pondok Petir adalah sebagai etalse Depok bagian Barat.

Sebagai wilayah perbatasan, seharusnya semua pembangunan menjadi skala prioritas, terlebih untuk kantor kelurahan yang semestinya sudah menjadi wajah baru di setiap perbatasan, “Jelas Rahmat.

Luas lahan kantor kelurahan kurang lebih 900 meter persegi dengan rencana anggaran pembangunan kantor sekitar 2 milyar, dan pengajuan ini sejak tahun 2019 sebelum pandemi, dan tahun 2020  kembali di usulkan.

” Usulan untuk rehab total kantor kelurahan dua kali, sejak tahun 2019 dan 2020, dan saya meminta untuk tahun ini bisa segera terlaksana, Pondok Petir harus menjadi ikon Depok di wilayah perbatasan Depok dengan Tangerang Selatan, “bebernya.

Dengan demikian tambah Rahmat, anggaran diperkirakan Rp. 2 Milyar untuk pembangunan gedung kelurahan dua lantai.(nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

%d blogger menyukai ini: