Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Ade Yasin Kembali Nahkodai DPW PPP Jabar, Qonita Ucapkan Selamat

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hj Qonita Lutfiyah (foto,istimewah)

Dapur Remaja Radio| Depok.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hj Qonita Lutfiyah mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Ade Yasin sebagai Ketua DPW PPP Jawa Barat.

“Kami ucapkan selamat buat Bu Ade, semoga bisa menahkodai PPP Jawa Barat lebih bagus dan lebih maju lagi,” ujar Qonita kepada Jurnal Depok, Rabu (31/3/2021).

Ia berharap, apa yang sudah dilakukan dapat dijadikan pedoman untuk mengerjakan agenda dan kerja politik kedepannya.

“DPP memiliki target untuk PPP Jawa Barat, karena wilayah Jabar merupakan salah satu basis PPP. Jadi, harus meningkat lagi jumlah suara maupun jumlah kursi di pemilu 2024 mendatang,” paparnya.

Hal senada juga diucapkan oleh Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM. Mazhab mengungkapkan, dengan terpilihnya kembali Ade Yasin untuk kedua kalinya, membawa angin segar untuk kejayaan PPP khususnya di Jawa Barat.

“Karena kami berkeyakinan dengan ketokohan beliau akan mampu menjadi magnet untuk kesegaran PPP di Jabar. Tentu kami ucapkan selamat kepada Bu Ade, semoga sukses selalu dan penuh keberkahan,” tandasnya.

Seperti diketahui Ade Yasin terpilih kembali menjadi Ketua DPW PPP Jawa Barat melalui Musyawarah Wilayah ke VIII di wilayah Cianjur. Ade terpilih kembali secara aklamasi.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: