Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Sahid Milenial Depok, Desak Gubernur Lantik Idris -Imam Sesuai Jadwal.

Dapur Remaja Radio| Bojongsari.

Sahabat Idris (SAHID) Milenial kota Depok mendesak kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk segera melantik Wali-Wakil Walikota Depok terpilih Muhammad Idris dan Imam Budi Hartono periode 2021-2026 sesuai jadwal.

“Kami sebagai Sahid Milenial Depok tidak berharap adanya Plt Walikota Depok, kami akan mendesak Gubernur untuk segera melantik sesuai jadwal yang telah di tetapkan 17 Februari 2021,” tegas Wahyu Sapar, Koordinator Sahid milenial  pada Senin (15/2/2021).

Sementara, Wahyu mendengar pelatikan yang seharusnya sesuai jadwal kini di undur tanpa ada kepastian yang jelas. Itpun informasi yang disampaikan sipatnya mendadak.

“Kabar ditundanya pelantikan Wali-Wakil Walikota juga dadakan dan tidak jelas alasan kenapa di tunda nya pelantikan, ” jelasnya.

Mengingat masa berakhir jabatan Walikota Depok Mohammad Idris-Pradi Supriatna pada 17 Februari 2021, Sebagai relawan Idris -Imam Sahid Milenial Depok meminta penjelasan.

“kami ga butuh adanya Plt, Depok butuh pemimpin definitif karena situasi seperti ini, Depok butuh kebijakan yang pasti, ” beber Wahyu.

Wahyu juga menilai dengan adanya penundaan  pelatikan akan sangat berdampak dengan berbagai hal kebijakan.

“Intinya kami menolak adanya Plt Walikota Depok, dan kami sebagai relawan Sahid milenial Depok mendesak kepada Ridwan Kamil untuk melantik sesuai jadwal,”cetusnya. (onez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

%d blogger menyukai ini: