Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Talkshow Parlementer, Ketua Komisi D Beberkan Masalah Kebosanan Siswa Saat Pandemi.

Dapur Remaja Radio| Cinangka.

Peningkatan pelayanan di masa pandemi COVID-19 ketua komisi D DPRD kota Depok Supriatni dari fraksi partai Golkar terus mendorong kepada Dinas terkait untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“terkait dengan sikologis anak di masa pandemi, kami komisi D sudah melaksanakan rapat evaluasi dengan Dinas Pendidikan dan DPAPMK kota Depok,” Jelas politisi partai Golkar dapil Pancoran Mas saat Talkshow Parlementer di Dapur Remaja Radio pada Sabtu (6/2/2021).

Dikatakannya, Dinas Pendidikan (Disdik) untuk meningkatkan Pelajaran Jarak Jauh (PJJ) membuat trobosan baru untuk mempermudah siswa belajar dengan meluncurkan Channel YouTube.

“belum lama ini saya hadir di acara peluncuran program Disdik kota Depok, agar siswa tetap menyerap pelajaran jarak jauh dengan melounching Channel YouTube, dan di resmikan oleh walikota Depok Mohammad Idris, program ini sebagai upaya menghilangkan kejenuhan dan tidak hanya main HP tanpa paedah, ” Jelasnya.

Ini sebuah inovasi tentunya, lanjut Nani panggilan akrabnya, selain Disdik juga Dinas Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat, dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok, yang membuat program psikolog home Care untuk warga kota Depok.

Ketua komisi D DPRD kota Depok, Supriatni, S. Ag. MM Fraksi partai Golkar.

“Program psikolog home Care sebagai upaya DPAPMK mempermudah aduan masyarakat terkait dengan prilaku sisawa saat pandemi yang mengalami prilaku aneh dan rasa jenuh siswa belajar secara daring (PJJ), petugas datang langsung kerumah, ” ungkapnya.

Disampaikan nya, Sebagai ketua komisi D DPRD kota Depok, akan terus mendorong dinas terkait untuk meningkatkan pelayanan masyarakat di tengah wabah covid-19. (onez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: