Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

DPC PPP kota Depok Rayakan Syukuran Kemenagan Idris-Imam

Ma'mun Abdullah memberikan piagam penghargaan kepada tokoh dan kader PPP secara simbolis

Dapur Remaja Radio| Sawangan.

DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Depok, merayakan syukuran harlah yang ke 48 dan kemenangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono sebagai Wali-Wakil Walikota Depok pada Pemilu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 yang dilaksanakan Pada Rabu (3/2/2021).

Hadir dikesempatan itu, ketua DPC PPP kota Depok Hj. Qonita Luthfiyah, Sekretaris Umum DPC PPP Kota Depok Ma’mun Abdullah, ketua PAC Sawangan Ma’mun Pratama, Tokoh PPP, serta tamu undangan yang terbatas.

Ketua DPC PPP Kota Depok Hj.Qonita Luthfiyah mengatakan, peringatan hari jadi PPP yang ke-48 banyak melakukan berbagai kegiatan, diantaranya berbagi kepada anak yatim.

“di hari jadi PPP kami ingin berbagi kepada anak yatim di setiap masing-masing kelurahan di kecamatan Sawangan,”ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Ma’mun mengatakan, sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT di hari jadi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke-48, sekaligus syukuran kemenangan pasangan calon nomor 02, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada 2020.

“ini ungkapan rasya syukur dihari kelahiran partai yang berlambangkan ka’bah (PPP) yang ke 48, juga dalam rangka syukuran kemenangan paslon 02 kemaren,”jelas mantan aktivis 1998 kepada awak media di Sekretariat PAC Sawangan,Jl Muchtar Gang Jati RT 05/04 Sawangan Baru, Sawangan Depok.

Dikatakannya, sebagai partai kualisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) kedepannya akan selalu mengawal kebijakan-kebijakan dan janji mpolitik walikota terpilih, Idris-Imam. Tentunya dengan berkualisi setiap partai wajib mendapatkan feedback yang baik, utamanya adalah membesarkan partai.

Ketua DPC PPP Hj. Qonita Luthfiyah berikan santunan secara simbolis kepada perwakilan anak yatim di kecamatan Sawangan.(foto,adionez)

Dikesempatan itu, Ketua DPC PPP Hj. Qonita Luthfiyah memberikan piagam penghargaan kepada tokoh PPP secara simbolis, juga memberikan santunan kepada anak yatim yang di ambil dari setiap perwakilan kelurahan di kecamatan Sawangan.(onez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

%d blogger menyukai ini: