Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Hj. Qonita Ajak Warga Depok Ingat Sejarah Berdirinya NU.

Hj. Qonita Luthfiyah saat silaturahmi di kediaman ketua RW 19 Pondok Petir, Bojongsari, depo. (foto, adionez)

Dapur Remaja Radio| Pontir.

Untuk merasakan secara langsung denyut nadi aspirasi masyarakat, ketua DPC PPP kota Depok Hj. Qonita Luthfiyah sambangi warga khususnya tokoh masyarakat yang ada dikelurahan Pondok Petir, kecamatan Bojongsari, Depok pada Minggu (31/1/2021).

Putri kondang kiai terkemuka KH.Syukron Ma’mun ini selain mendengarkan aspirasi tokoh masyarakat juga mengajak kepada keluarga besar Nadhlatul Ulama (NU) terus menjaga tradisi NU.

“kehadiran saya di sini adalah momentum silaturahmi sekaligus dalam rangka peringatan Hari Lahir (Harlah) NU yang ke-95,juga mendengarkan aspirasi warga dan tokoh masyrakat”ungkapnya saat berada di kediaman ketua RW 19 H.Anwar Sadat.

Dikatakannya, Momentum seperti ini bukan hanya sebagai kegiatan seremonial saja, akan tetapi lebih kepada membuka sejarah (kilas balik) bagaimana NU didirikan oleh para ulama, tentunya semangat harlah NU juga harus bisa menjadikan semangat untuk terus menjaga, dan mensyiarkan ajaran ajaran Ahlussunnah Wal Jama’ah (Aswaja).

“saya sebagai kader NU punya kewajiban untuk menjaga, merawat dan bagaimana menciptakan Ahlussunnah Wal Jama’ah ini tetap berkibar dan semakin besar di kota Depok,”jelasnya.

Selain itu, dia (Qonita,red) menceritakan tentang dirinya bahwa sejak kecil sudah berpegang teguh terhadap tradisi NU dan menjalankan secara prinsip Aswaja.

Dtempat yang sama ketua RW 19 H. Anwar Sadat mengucapkan banyak terimakasih kepada Hj. Qonita Luthfiyah yang hadir untuk mendengarkan aspirasi warga, banyak hal yang disampaikan untuk pembangunan dan pendidikan.

“saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Hj. Qonita yang sudah mampir di kediaman saya, momentum Harlah NU ke-95 ini adalah sebagai upaya kita untuk mengingat kembali para pendiri dan tokoh NU,”bebernya.(onez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Pemerintahan

dapurremaja| Pasir Putih. Program pemberdayaan masyarakat kelurahan Pasir Putih gelar acara sosialisasi pencehagan penularan HIV pada ibu hamil yang dilaksanakan pada, Selasa (25/7/2023) bertempat...