Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Qonita Berikan Reward Kepada Kader dan Tokoh PPP Atas Kemenangan Idris- Imam.

Dapur Remaja Radio| Bojongsari.

DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok memberikan reward atau penghargaan kepada para pengurus, kader dan tokoh masyarakat yang telah berjuang dalam memenangkan pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di ajang Pilkada 9 Desember 2020 kemarin.


“Ini bentuk apresiasi kami, bukan hanya kepada kader tapi juga tokoh PPP dan tokoh masyarakat yang telah membantu perjuangan PPP untuk memenangkan pasangan Idris-Imam di pilkada kemarin,” ujar Hj Qonita Lutfiyah, Ketua DPC PPP Kota Depok, Selasa (26/1).

Ia mengatakan, pihaknya telah menyiapkan 56 piagam penghargaan beserta bingkisan untuk mereka yang mendapatkan penghargaan.

“Reward berupa sertifikat dan bingkisan yang kami berikan merupakan hasil dari seleksi teman-teman di 11 PAC, karena mereka yang lebih tahu wilayah. Dari hasil seleksi itu tercatat 56 orang yang akan kami berikan penghargaan,” paparnya.

Putri dari ulama kondang KH Syukron Ma’mun itu mengungkapkan, dalam membangun silaturahmi tidak hanya sebatas di pilkada saja, melainkan kapan saja bisa dilakukan.

“Kami ingin silaturahmi ini tetap terbangun, kami juga akan menyambangi tokoh-tokoh PPP yang ada di Kota Depok. Ini giat lanjutan, sebelumnya juga kami sudah lakukan di beberapa kecamatan, momenya masih dalam rangka mengisi Hari Lahir PPP ke 48 tahun,” katanya.

Anggota Komisi D DPRD Kota Depok itu juga mengatakan, kegiatan sambang tokoh tersebut tak lain sebagai wujud rasa syukur bahwa di pilkada kemarin baik pengurus, kader dan simpatisan PPP all out bergerak memenangkan pasangan Idris-Imam.

“Alhamdulillah, sampai akhir pilkada tak ada satupun kader PPP yang membelot, ini patut kami syukuri, semua all out bergerak memenangkan Idris-Imam,” tegasnya.

Dari itu Qonita berharap agar seluruh pengurus, kader dan simpatisan dapat terus menjaga kebersamaan dan kekompakkan agar PPP Kota Depok semakin besar.(nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...