Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

17 Februari 2021 Idris Imam di Lantik

Dapur Remaja Radio| Depok

Usai ditetapkan menjadi Walikota – Wakil Walikota Depok Kh. Idris – Imam Budi Hartono dalam rapat pleno KPU Kota Depok, Kamis (21/1/2021) siang. Pelantikan akan dilakukan Gubernur Jawa Barat pada 17 Februari 2021.

Hal tersebut diutarakan Ketua Timses  Pemenangan, Hafid Nasir bahwa jagoannya akan dilantik pada Februari mendatang.

“Pelantikan wali-wakil wali kota dan bupati-wakil bupati di Jawa Barat, Insha Allah tanggal 17 Februari 2021,” ujar Hafid kepada wartawan, Jumat (22/1/2021).

Terpisah Ketua KPU Kota Depok Nana Shobarna terkait pelantikan masih menunggu keputusan Kementrian Dalam Negeri dan Gubernur Jawa Barat.

“Untuk masalah pelantikan kami rasa menunggu Kemendagri dan Gubernur Jawa Barat,” katanya.

Dia menambahkan, jika tidak ada halangan besar kemungkinan pelantikan di Bulan Februari sesuai dengan masa habis waktu kepimpinan Mohammad Idris dan Pradi Supriatna.

Nana mengungkapkan KPU menggelar rapat pleno penetapan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono sebagai wali kota dan wakil wali kota Depok terpilih periode 2021-2026.

Dimana sebelumnya, rapat pleno tertunda karena KPU belum menerima Buku Register Perkara Konstitusi (BRPK) dari Mahkamah Konstitusi (MK) sebagai prasyarat agar kegiatan penetapan paslon terpilih dapat dimulai.

“Kami langsung menyampaikan keputusan penetapan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota terpilih kepada DPRD untuk diteruskan usulan pengesahan pelantikannya,” paparnya.

Dengan demikian, maka seluruh tugas penyelenggaraan pemilihan wali kota dan wakil wali kota Depok yang dilaksanakan KPU Depok tuntas dari semua tahapan.(onz)

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...