Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Sahh, Idris-Imam di Tetapkan Sebagai Wali-Wakil Walikota Depok.

Dapur Remaja Radio| Depok.

Rapat Pleno Komisi pemiliham Umum (KPU) kota Depok yang di pimpin oleh Ketua KPU Depok Nana Sobharna, sudah  menentapkan calon pasangan Wali-Wakil Walikota Depok 2020. Ketua KPU Depok secara resmi menetapkan Mohamaad Idris dan Imam Budi Hartono menjadi Wali-Wakil Walikota Kota Depok untuk masa bakti 2021-2026, yang nantinya dikukuhkan oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat.

Dihadiri oleh jajaran Forkopimda serta jajaran vertikal lain nya dan para pimpinan partai pengusung 02,Qonita Lutfiyah dari PPP,Hafis Nasir dari PKS dan Edi Sitorus dari Partai Demokrat. di Hotel Bumi Wiyata Jalan Margonda Depok Kamis (21/1).

Ketua KPU Depok Nana Sobharna mengatakan selesai sudah tugas KPU depok untuk menyelenggarakan pesta demokrasi dalam  Pilkada Depok selama Tiga bulan lebih ,saya berterima kasih kepada para pasangan calon yang menjadi peserta serta partai pendukung sehingga pesta demokrasi ini berjalan dengan tertib aman lancar,tidak ada kendala yang berarti,ucap nya singkat.

“sekali lagi,saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat terutama Media yang ada di Depok  yang telah membantu KPU Depok dari mulai pendaftaran sampai selesai pilkada Depok,selalu memberitakan yang positif tentang pilkada Depok” Kata Nana.

Idris dalam Pidato juga mengatakan,kami berkomitmen untuk bekerja untuk masyarakat Depok tidak memandang suku,ras atau agama mari kita bersama-sama membangun Kota Depok yang kita cintai.

Idris menambahkan,kami bersama wakil nya Imam Budi Hartono, akan melaksakan janji-janji kampanye yang pernah ditawarkan sewaktu kampanye kemaren dan sudah disiapkan langkah-langkahnya ,yang paling utama pastinya kita dahului dalam percepatan ekonomi di Kota Depok.imbuhnya.

Qonita Ketua DPC PPP Kota Depok ketika ditanya mengenai penetapan Idris-Imam mengatakan, saya atas nama pribadi dan keluarga besar PPP Depok sangat senang terpilihnya Walikota dan Wakilnya Idris-Imam untuk periode 2021-2016 ,kita berjuang bersama-sama dengan teman-temen yang satu visi untuk memenangkan suatu perhelatan di Kota Depok.

Kedepannya saya akan  mendorong  walikota dan wakilnya untuk memajukan Kota Depok,semoga dengan ridhonya Tuhan yang maha esa mereka bisa untuk mewujudkan masyarakat Depok yang lebih baik lagi. ucapnya. (onz)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: