Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Broo Imam Hadiri Acara Syukuran Kemenangan Idris-Imam Sekaligus Santunan 30 Anak Yatim di Serua.

Dapur Remaja Radio| Bojongsari.

Calon wakil Walikota Depok terpilih Imam Budi Hartono (IBH) hadir dalam acara syukuran kemenangan sekaligus santunan kepada 30 anak yatim yang ada di wilayah kelurahan Serua kecamatan Bojongsari, Depok, pada Sabtu (26/12/2020) bertempat di kediaman ketua forum RT/RW kelurahan Serua.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh tim relawan kemenangan Idris-Imam, Relawan KUDA Depok, Empiris, Gempur Serua.

IBH berikan santunan kepada anak yatim secara simbolis di acara syukuran kemenangan Idris-Imam.

Dasuki  Ketua Sahabat Idris (SAHID) Kelurahan Serua mewakili Ketua Tim Pemenangan Kelurahan Serua mengucapkan terimakasih kepada semua relawan yang bekerja bersama kami (SAHID, red)  untuk memenangkan pasangan Idris-Imam.

“kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh relawan yang telah bekerja sama dengan kami dalam mensukseskan dan memenangkan pasangan Idris-Imam di Kelurahan Serua terutama Kuda Depok dan Empiris, ” jelas Dasuki yang juga sebagai ketua LPM kelurahan Serua.

Selanjutnya, masih kata Dasuki, mari sama-sama  membangun Depok lebih maju lagi bersama Walikota dan Wakil Walikota pilihan kita bersama.

Ditempat yang sama Wakil Walikota Depok terpilih Imam Budi Hartono (IBH) sangat bangga dengan semua relawan yang ada di kota Depok khusunya wilayah kecamatan Bojongsari, sehingga kemenangan Idris-Imam cukup telak.

” saya bangga sekali kepada warga Depok, kenapa..? karena saat kampanye pilkada kemaren, kondisi sangat aman dan terkendali ,  meskipun  ada 01 dan 02, tetapi tetep adem rasanya, tidak seperti saat pilpres ada kecebong ada kampret, “kata Imam.

Dikatakannya, kesuksesan pilkada kota  Depok menjadi pujian seluruh warga di Jawa Barat,  pasalnya tidak ada gesekan apapun, baik kerusuhan, demo dan tuntutan, semuanya aman, ini bukti warga Depok cukup cerdas.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada warga Depok khusunya kelurahan serua yang telah menjaga keamanan dan menjaga kesuksesan pilkada, ” Imbuhnya.

Lanjut Imam, seperti yang dikatakan ketua relawan Sahid Serua ( Dasuki, red) mari kita bersama-sama membangun kota Depok, mari kita bangun Depok bersama, kita ingin Depok maju secara bersama. (nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: