Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Fase Pilkada Selesai, Tidak Ada Lagi Perbedaan, Idris Ajak Untuk Bangun Depok Bersama.

Suasana di Rumah Relawan Idris (RRI) saat mendeklarasikan kemenangan Idris-Imam (foto,adionez)

Dapur Remaja Radio| Depok.

Mohammad Idris bersyukur kepada Allah SWT setelah ketua tim pemenangan Mohammad Hafid Nasir secara resmi mengumumkan kemenangan Idris-Imam berdasarkan hasil hitung cepat (quick count) Pilkada Depok 2020 di Rumah Relawan Idris (RRI), Cilodong, pada Rabu (09/12/2020).

“Menyaksikan dan mendengarkan hasil hitungan cepat dari berbagai lembaga survei khusunya, juga dari internal tim sukses yang di inisasi oleh temen-temen partai PKS yang sudah mencapai hitungan 75 persen dan juga dari lembaga lembaga survei lainnya, Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT pasangan Idris-Imam unggul dalam pilkada 2020,”ucapnya.

Dikatakannya, Idris bersama Imam mengucapkan ribuan banyak terimakasih kepada penyelenggara pilkada khusunya kota Depok, juga kepada penyelenggara nasional, Provinsi, instansi vertikal, TNI Polri memberikan kondisi pilkada kota Depok menjadi damai tentram tidak ada ekses apapun yang dikhawatirkan masyarakat.

“tentunya kami (Idris-Imam,red) juga mengucapkan banyak terimakasih kapada seluruh warga masyarakat kota Depok, kepada Tokoh Agama, Habib, Ulama, Kiyai, Asatidz, para pendeta, juga tokoh-tokoh agama lainnya. Para relawan, Komunitas Pemuda (KUDA), SAHID, pemerhati budaya, dan seluruh kegiatan kegiatan remaja dan lansia di kota Depok, atas dukungannya kepada pasangan Idris-Imam untuk mengemban amanah sebagai wali-wakil walikota Depok, periode 2021-2026,”imbuhnya.

selain itu, Idris mengucapkan terimakasih kepada partai pengusung kualisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) bersama empat partai politik yang luar biasa komitmen, konsisten dalam menjalankan kesepakatan-kesepakatan bersama.

“saya berharap insyAllah dan saya yakin tidak ada yang merasa paling berjasa dalam kesusksesan ini, kita semua berjasa, sekecil apapun semuanya berjasa, yang telah di lakukan oleh teman teman sesuatu yang besar menjadi besar dan sesuatu yang kecil jangan dianggap remeh, dari yang kecil ini adalah prinsip yang harus kita pegang,”cetusnya lagi.

Disamping itu, Idris mengajak kepada seluruh elemen masyarakat kota Depok, kedepannya perbedaan sudah tidak ada lagi, Idris mengajak untuk bangun Depok bersama, Idris-Imam siap berkomunikasi dengan siapapun untuk Depok yang lebih maju berbudaya dan sejahtera.

“fase tersebut kita sudahi sampai disini, tetapi terus terang, kerja-kerja Idris Imam, kerja kerja partai pengusung, kerja kerja para relawan dan stakeholder seluruhnya tidak selesai sampai di sini, bahkan kedepan lebih berat, kita punya 10 janji kampanye kita punya program-program strategis untuk pembangunan dan kesejahteraan rakyat,”jelasnya.

Mohammad Idris mengingatkan, hasil penghitungan melalui hasil Quick Count, sementara dari hasil laporan penyelenggara Pilkada itungan yang masuk ke KPU Depok baru 45 persen, secara persentase Idris-Imam unggul.

“suara yang baru selesai hitung masuk ke KPU Depok baru 45 persen dan persentasenya Idris-Imam masih unggul, semoga sampai 100 persen unggul, tetapi ada lagi hal yang lebih penting, harapan kami agar temen-temen relawan atas koordinasi bersama partai pengusung untuk mengawal penghitungan manual terhadap hasil Pilkada dari TPS-TPS di tingkat PPK (Kecamatan) untuk terus kawal sampai penetapan dari KPU Depok hingga pelantikan sebagi wali-wakil walikota Depok 2021-2026.(nez).

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Dumek. Laporan: Adi Onez. Ngobrol kita Pagi Ini (Ngopi) adalah sebuah Program Radio Dapur Remaja yang hadir setiap hari dari Senin sampai...

%d blogger menyukai ini: