Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

SAHID Pontir, Woro Woro Direct Selling di Hari Terakhir Kampanye.

Relawan Sahid Woro Woro Direct Selling

Dapur Remaja Radio| Pondok Petir.

Relawan SAHID Pondok Petir, kecamatan Bojongsari, Depok, menjelang akhir kampanye Pilkada kota Depok, aktif sosialisasi ajak warga untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020.

“jelang akhir kampanye kami relawan SAHID Pondok Petir sosialisasi pemilihan yang akan di laksanakan pada Rabu 9 Desember 2020, sekaligus mengajak warga untuk memilih paslon 02 Idris-Imam,”jelas ketua Sahid Pondok Petir Rahmat Hidayat kepada dapurremaja.com pada Sabtu (5/12/2020).

Menurutnya, woro woro Direct Selling sangat mampu untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat, terutama kepada kaum milenial dalam menentukan pilihannya.

“berbagai media memang sudah tersebar, namun, perlu diketahui bahwa pilkada kali ini berada ditengah wabah Covid-19, namun sesuai prokes, kami relawan Sahid terus genjot hak pilih bagi milenial sehingga program paslon 02 bisa diterima secara menyeluruh,”jelasnya.

Selain itu, lanjut Rahmat, Direct Selling untuk memksimalkan akhir kampanye paslon 02 Idris-Imam, pasalnya saat melaksanakan sosialisasi program paslon sangat terbatas sehingga banyak warga yang belum bisa dihadiri secara langsung oleh paslon.

“saya sangat berharap dengan kegiatan ini masyarakat kelurahan Pondok Petir mampu memberikan aspirasinya dengan baik, agar tidak salah dalam memilih pimpinan, tadi malam kita sudah melihat kualitas paslon masing-masing di acara debat terbuka putaran ke tiga, mana yang bicara dengan data, mana yang bicara pake perasaan alias baper, kita bisa nilai sendiri dah, “tegasnya.

Lanjut Rahmat gunakan hak pilih dalam pilkada, sura anda mentukan nasib lima tahun kedepan,”Buah Delima Dari Seleman, Bawa Lada Dari Masamba, Pilih Yang Lama Yang Berpengalaman Dari Yang Baru Masih Coba Coba”.tutup Rahmat.(onz).

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...