Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Detik Terakhir Kampanye, Relawan Gempur Serua Konsolidasi Kemenangan Total Idris-Imam.

relawan Gempur laksanakan konsolidasi jaringan pemenangan Idris-Imam.

Dapur Remaja Radio| Depok.

Jelang pelaksanaan pemilihan calon walikota-wakil walikota Depok, kampung Gowes, kelurahan Serua kecamatan Bojongsari, Depok, relawan Gempur laksanakan konsolidasi jaringan pemenangan Idris-Imam, pada Selasa (1/12/2020).

Wiwi Sartika ketua Gempur kelurahan Serua mengungkapkan, tujuan acara konsolidasi adalah untuk menguatkan anggota Gempur untuk terus berusaha dan semangat memenangkan Idris-Imam.

“Lanjutkan, lanjutkan, menangkan untuk pak Idris dan Pak Iman di pilkada kota Depok, kami kaum perempuan Serua yang tergabung dalam wadah Gempur akan terus melakukan pendekatan kepada masyarakat Kelurahan Serua untuk turut serta dalam pesta demokrasi kota Depok,”jelasnya.

Selain itu, Wiwi mengajak kepada relawan Gerakan Masyarakat Perempuan Serua (Gempur) dan Empiris untuk menyerukan kepada warga agar menggunakan hak pilih dengan sebaik baiknya pada 9 Desember akan datang untuk memilih sarung merah nomor urut dua Mohammad Idris – Imam Budi Hartono.

“dalam pilkada nanti yang tentunya kami juga berharap agar masyarakat dapat mencoblos paslon nomor urut 2 yaitu, pak Kiyai Idris dan wakilnya Pak Imam,”ajaknya.

Ditempat yang sama, Hj. Runayah juga mengajak kepada relawan agar seluruh keluarga untuk memilih Idris-Imam, saat ini putaran kampanye pilkada sudah dekat.

“ajak keluarga untuk memilih pak Idris Imam, ibu ibu yang hadir saat ini adalah ibu ibu yang sedang berjihad membangun kota Depok, janganlah jadi pemilih buta, pak Idris tinggal melanjutkan lagi dan bukan janji lagi semua sudah dilaksanakan tinggal melanjutkan,”bebernya.

Selain itu, dana 5 milyar per kelurahan bukan hanya isapan jempol, tetapi sudah melalui perhitungan matang, nantinya anggaran di ambil dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) kota Depok. Untuk program 5000 pengusaha baru dan 1000 pengusaha perempuan sudah dalam perhitungan matang.

“semua program Idris-Imam sedang dalam pembahasan baik masalah peningkatan UMKM, meningkatkan insentif guru rohani, guru ngaji yang berlaku untuk semua agama di kota Depok, 350 guru lekar yang sudah terdaftar di kota Depok akan diperhatikan secara khusus oleh pak Kiyai,”ucapnya.

Hj.Runayah mengajak kepada semua relawan untuk terus semangat dan tingkatkan kekompakan, raih taget kemenangan di kelurahan Serua minimal 70 persen. Sementara, dari hasil survey menunjukan Idris-Imam sangat baik dan signifikan.(Ogel)

Relawan Gempur laksanakan konsolidasi jaringan pemenangan Idris-Imam.

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: