Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Maksimalkan Sosialisasi Program Idris-Imam, Sahid Milenial Woro Direct Selling

Demi memenangkan Paslon nomor 2 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono sebanyak banyaknya di wilayah kecamatan Bojongsari, Depok SAHID Milenial memaksimalkan sosialisasi dengan woro direct selling

Dapur Remaja Radio| Bojongsari.

Demi memenangkan Paslon nomor 2 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono sebanyak banyaknya di wilayah kecamatan Bojongsari, Depok SAHID Milenial memaksimalkan sosialisasi dengan woro woro direct selling di kecamatan Bojongsari.

Seperti yang dikatakan Koordinator Relawan Generasi Milenial pendukung Idris-Imam Kecamatan Bojongsari, Wahyu Sapar.

“sosialisasi dengan woro woro Direct Selling di yakininya mampu mendongkrak suara Idris-Imam pada 9 Desember akan datang di kecamatan Bojongsari,”jelas Wahyu kemarin.

Bukan itu saja, lanjut Wahyu, kegiatan woro Direct Selling juga di ikuti oleh relawan Ema Ema Pendukung Idris Imam Sukses (Empiris) untuk sosialisasi secara door to door untuk menyapa warga secara langsung.

“pendekatan yang kami lakukan dengan tujuan masyarakat lebih memahami program yang sangat membantu kebutuhan rakyat jika terpilih kembali sebagai walikota-wakilwalikota Depok periode 2021-2026,”bebernya.

Eis Rahmawati ketua Empiris menambahkan, pendekatan yang dilakukan kaum ema ema dengan sosialisasi door to door bertujuan warga semakin cerdas bahwa pemimpin itu selain pintar juga dekat dengan warga.

“memilih pemimpin itu jangan asal asalan, lima tahun kedepan dalam kepemimpinannya Idris-Imam akan mewujudkan janji janji politiknya seperti yang sudah di laksanakan di periode sebelumnya,”kata Rahma panggilan akrabnya.

Sementara,  untuk kemenangan Idris-Imam di wilayah kecamatan Bojongsari  target 70 persen, terutama setelah melihat secara langsung hasil debat publik pilkada putaran kedua, masyarakat bisa melihat kualitas yang di sampaikan paslon dua, meskipun hadir tanpa Idris, Imam mampu mematahkan rivalnya 10-0.

“saya sangat yakin kemenangan idris-imam bisa melebihi target 70 persen di kecamatan Bojongsari, pasalnya hasil debat putaran kedua, meskipun hadir sendiri IBH membabat abis paslon 01 hingga tak berkutik, di situlah masyarakat bojongsari dan Depok khususnya melihat kualitas calon pimpinannya lima tahun kedepan,”pungkasnya.(onz)

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...