Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Rapatkan Barisan, Ema Ema SAHID Bojongsari Sosialisasikan Program Idris-Imam

Dapur Remaja Radio| Bojongsari.

Ema ema Sahabat Idris (SAHID) sosialisasi program dan janji politik Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 Idris – Imam dibeberapa tempat di wilayah kecamatan Bojongsari kota Depok.

Hari ini kita sosialisasikan program Paslon nomor 2 Idris-Imam, di beberapa titik di kecamatan Bojongsari, alhamdulillah kegiatan ini memang diprakarsai oleh para relawan Ema Ema Sahid,”jelas Ratna kepada dapurremaja.com pada Selasa (1/12/2020).

Dikatakannya, kegiatan yang juga di ikuti oleh Rina Novita Herlina kader PKS Kota Depok, pelaksanaan senam bersama di laksanakan di lapangan Perumahan Bukit Sawangan Indah (BSI) Kelurahan Duren Mekar.

“Peserta senam ema ema milenial dari beberapa RW di wilayah kelurahan Duren Mekar, kelurahan Serua, sementara untuk wilayah kelurahan Duren seribu menghadirkan Remaja Milenial,”ucapnya.

Peserta Senam Ema Ema Milenial BSI

Menurutnya lanjut Ratna, relawan Ema Emaa Sahid sosialisasi paslon nomor 2 terus didengungkan menjelang hari tenang sebelum pencoblosan.

“Kami akan terus mendukung dan mencari dukungan buat pak Kiyai Idris dan pak Imam, rawe rawe rantas malang malang putung, lanjutkan, lanjutkan, menangkan,”semangat Ratna.

Sementara, Rina mensosialisasikan program dan janji kampanye paslon nomor 2 kepada peserta senam di lapangan serbaguna perumahan BSI Dumek, yang di ikuti sebanyak 40 peserta.

” Alhamdulillah saya bisa silaturahmi kepada ema ema milenial di acara senam bersama, dengan senam kita bisa membangun kekompakan, bersama dalam menentukan pilihan yang tepat di pilkada 9 desember mendatang,”cetusnya.

Rina Novita meyakini peserta senam yang mengikuti sudah memahami program dan janji politik Idris-Imam, sudah banyak bukti yang dirasakan warga Depok dalam segala hal kemajuan di kota Depok.

“kita sudah merasakan hasil dari kerja keras pak Kiyai dalam membangun Depok, pilihlah yang sudah terbukti perjuangannya,”ajaknya.

Janji politik Mohammad Idris di periode sebelumnya sudah banyak yang terbukti, membangun RSUD wilayah Timur, Alun-Alun kota Depok.

“janji politik sudah hampir di laksanakan, RSUD Timur sedang berjalan dan rencananya apabila terpilih akan membangun Alun-Alun bagian barat ya itu di kelurahan Pasir Putih, untuk itu kaum milenial jangan ragu ragu lagi memilih pak Kiyai,”tutupnya.(ogel).

Pemuda Milenial PIK R

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: