Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Babai Kebal Hukum, Bawaslu Tidak Bisa Berkutik di Buatnya.

Detik-detik Babai Bagi Bagi Uang kepada Jamaah Pengajian.(foto Capture Vidio)

Dapur Remaja Radio| Depok.

Setelah mengkritik Anggota Legislatif (Aleg) dari Partai Golkar, Tajudin Tabri dengan penyampaian kampanyenya kepada masyarakat yang kurang elok, kini Sutrisno mengaku sedih melihat Politikus Parati Kebangkitan Bangsa (PKB), Babai Suhaemi.

Sutrisno mengaku sedih melihat perlakuan Babai yang terkesan melecehkan masyarakat dengan membagikan uang kepada kaum ibu jamaah.

Seperti diketahui, video Babai membagikan uang kepada ibu masjelis taklim di Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas viral di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak Babai melakukan pelanggaran kampanye karena berada dalam rumah ibadah umat muslim.

“Selain dilakukan tanpa izin, pak Babai juga membagikan uang kepada jamaah, itu sama saja melecehkan masyarakat. Jangan lah membeli suara masyarakat dengan harga murah,” kata Tris, sapaan akrabnya.

Dari itu, Tris berharap agar Bawaslu Kota Depok lebih tegas menindak pelaku pelanggaran seperti yang dilakukan Babai.

Dia juga menyindir agar masyarakat lebih cerdas dalam menentukan pilihannya dalam Pilkada 9 Desember mendatang, jangan ada lagi yang mau dibodohi dengan uang yang tidak seberapa nilainya.

“Kepada masyarakat saya imbau, jangan tergiur dengan uang yang tidak seberapa. Mau dapat uang segitu tiap hari? Ikuti aja agenda kampanye pak Babai,” tandasnya.(onz)

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: