Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Narasi Negatif Sudutkan Idris, Relawan 01 Lupa Kasus OTT KPK Langgar Sumpah Jabatan.

Deklarasi Relawan Merah dukungan Pasangan calon (paslon) Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, di Resto Dan Cafe Meet Up Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Depok.

Dapur Remaja Radio| Depok

Relawan Merah prihatin dengan banyaknya narasi negatif terhadap Calon Wali Kota Depok Nomor Urut 02, Mohammad Idris. Idris dikritik usai positif Covid-19.

Ketua Relawan Merah, Julius Inggih mengatakan sangat tak etis mengkritik kesehatan Idris. Karena dalam konteks kasus Covid-19, siapapun bisa terkena.

“Apalagi Pak Idris ini mobilitasnya tinggi. Ya Ketua Satgas Covid-19, Kepala Daerah, dan kontestan Pilkada Depok,” beber Julius dalam keterangan persnya, Jumat (27/11).

“Bisa dibayangkan sehari beliau ini menemui berapa orang? Tapi tidak kemudian dia lalai dengan protokol kesehatan. Justru Pak Idris aktif sosialisasi masker,”lanjut Juliust.

Dia mengaku heran dengan sikap nyinyir lawan politik Idris. Bukannya mendoakan malah menilai indisipliner.

“Maaf kalah saya katakan mereka itu bodoh, tendensius. Pakai bahasa Pak Idris indisipliner, gak ngejaga protokol kesehatan. Korona itu udah 10 bulan, Pak Idris baru dinyatakan positif sekarang. Kalau dia hak ngejaga, udah dari dulu kena,” beber Juliust.

Dia meminta mereka yang usil dengan kondisi Idris agar belajar membedakan konteksnya.

“Beda sama OTT KPK kemarin. Itu jelas melanggar sumpah jabatan, melanggar amanah rakyat. Makanya kritik itu pakai otak, bukan napsu dan amarah. Gak ada akhlak,” sindir Julius.

Terakhir dirinya mendoakan agar Idris beserta keluarga sehat selalu. Dijauhkan dari segala musibah. (onz).

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: