Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Relawan Milenial, Bukan Jamannya Lagi Anak Muda Apatis Terhadap Politik.

Rapat Konsolidasi Milenial Kecamatan Bojongsari, Depok.(foto,Istimewa)

Dapur Remaja Radio| Bojongsari.

Relawan MILENIAL Bojongsari, mengajak kepada kalangan milenial untuk lebih aktif dalam menentukan pilihan. Anak muda yang apatis bukan lagi jamannya. Pemuda adalah generasi pemimpin masa depan.

Wahyu Sapar, koordinator Milenial kecamatan Bojongsari mengatakan,”bukan zamannya lagi anak muda, khusus kalangan milenial acuh tak acuh, apalagi apatis terhadap politik,”Jelas Wahyu Hidayat, pada Senin (24/11/2020).

Untuk itu, pilihan yang smart dan cerdas untuk kalangan milenial memilih pasangan calon (Paslon ) yang benar-benar dinilai memliki track record yang baik, pasalnya hal ini sangat penting untuk kedepannya.

“Keberpihakan dan arah pembangunan, terutama dukungan dan support terhadap kreativitas, inovasi dan bakat anak muda sangat tergantung dari kepemimpinan di daerah tersebut,”ucapnya.

Oleh Karena itu, kata Wahyu, Pemuda Milenial Bojongsari, mengajak kepada generasi milenial untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan tampil dan memilih sosok pemimpin yang sudah berpengalaman  di eksekutif dan legislatif.

Baginya, lanjut Wahyu, sosok Idris-Imam adalah representasi berani tampil untuk bisa berperan dan memberikan kontribusi bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Depok khususnya bagi Milenial.

“Kita tidak mau jadi penonton. Tapi kita harus berperan dan berbuat maksimal bagi pemenangan Paslon Idris-Imam,”tekatnya.

Relawan Idris-Imam Milenial yang beranggotakan generasi milenial, tersebar di seluruh RT dan RW di Kecamatan Bojongsari, dengan latar belakang. Seperti,entrepreneur muda, mahasiswa, pegiat sosial, aktivis muda serta berbagai macam profesi tentunya.

Relawan Milenial Bojongsari, akan fokus untuk mengajak kepada generasi muda khusunya untuk pemilih pemula yang ada di kelurahan Bojongsari untuk memilih paslon Idris-Imam.

“Karena keberadaan pemilih milenial jumlahnya relatif cukup besar, sehingga arah dukungan dan pilihan suara kalangan milenial akan sangat menentukan kemenangan Paslon di Pilkada 9 Desember nanti. Kerja kami akan lebih fokus kepada kalangan generasi milenial dan Pemilih Pemula,” terangnya.

Semantara, dengan begitu kuat dan besarnya dukungan generasi milenial ke Paslon Idris – Imam, membuat pihaknya cukup optimis dan yakin akan memenangkan Pilkada Kota Depok.(onz)

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: