Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Lucu, Aleg Golkar Berapi Api, Protes Program WiFi Gratis.

Beredarnya video Wakil Ketua III DPRD Kota Depok, Tajudin Tabri tentang aksi protesnya terhadap program kampanye paslon nomor urut 2 (foto, Istimewa)

Dapur Remaja Radio| Depok.

Beredarnya video Wakil Ketua III DPRD Kota Depok, Tajudin Tabri tentang aksi protesnya terhadap program kampanye paslon nomor urut 2 membuat warga Kelurahan Mampang Kecamatan Pancoran Mas, Sutrisno tertawa.

Mastris, sapaan akrabnya menyebut Tajudin Tabri tidak perlu membantah dengan berapi-api tentang program wifi gratis yang digulirkan pasangan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

Karena menurutnya, program wifi gratis itu sejatinya adalah program turunan pemerintah pusat yang wajib diteruskan oleh setiap daerah.

“Eloknya, jangan mengkalim sana-sini sampai marah-marah. Program wifi gratis itu kan ada karena adanya pandemi Covid-19. Artinya dalam hal ini pak Kiai Idris lebih aktif memperhatikan kebutuhan masyarakat, khususnya para pelajar saat masa Pandemi Covid-19,” kata Mastris.

Mastris menilai, aksi protes yang dilakukan Tajudin Tabri berlebihan. Dia bahkan menyebut aksi tersebut tidak mendasar. Karena kata Mastris, dengan masuknya program wifi gratis dalam program kampanye salah satu paslon secara secara tidak langsung menunjukkan paslon tersebut mampu berfikir lebih rasional.

“Berarti, kualitas penggagas program itu lebih mumpuni dalam hal memperhatikan kebutuhan masyarakat,” bebernya.

Mastria juga mengimbau agar program wifi gratis milik paslon nomor 2 jangan dijadikan senjata untuk menyerang. Sebab sambungnya, program itu dibuat semata-mata untuk kepentingan masyarakat banyak.

“Ini kan program pro pelajar, jadi siapapun saya minta dapat berfikir lebih jernih, jadikanlah masyarakat kebutuhan sesungguhnya. Karena tanpa masyarakat, semua tidak ada artinya, dewan kok gitu,” paparnya.

Mastris juga menyinggung eloknya wakil rakyat mampu berfikir dengan mengedepankan kepentingan masyarakat. “Jangan jadiin ego politiknya mengalahkan kebutuhan masyarakat dong, kasihan kan masyarakat yang beneran butuh akses internet, masa harus dikorbanin,” katanya.

Sebelumnya diketahui, Tajudin Tabri melakukan konfrensi pers terkait kritikannya terhadap program kampanye nomor 8 milik paslon Idris-Imam.

Video Tajudin Tabri yang mengkalim program wifi gratis adalah murni gagasan dirinya selaku Wakil Ketua DPRD Kota Depok tersebar melalui akun video milik depoktren.

“Demi Allah saya bersumpah, saya, Haji Tajudin Tabri yang pertama kali mengusulkan program tersebut, jadi jangan diakui gitu dong,” kata Tajudin didampingi ketua Golkar Kota Depok dan Supriatni beberapa hari lalu.(th)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...