Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Qonita, Idris-Imam Kombinasi Komplit

Juru bicara koalisi TAS Qonita Luthfiyah yang juga Ketua DPC PPP Kota Depok di sambut oleh warga Rw. 08 Kelurahan Kedaung Kecamatan Sawangan Kota Depok.(foto,onz)

Dapur Remaja Radio| Sawangan.

Hj. Qonita Lutfiyah terus bergerak untuk mensosialisasikan Pasangan Calon (Paslon) nomor 2, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono, kali ini ketua DPC PPP kota Depok blusukan di Rw. 08 Kelurahan Kedaung Kecamatan Sawangan Kota Depok.

Qonita menilai, sosok Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono adalah figur yang tepat untuk memimpin Kota Depok.

“Figur Pak Kyai Idris dan Bang Imam adalah sosok pemimpin yang sangat tepat untuk memimpin Kota Depok,” ucap Hj. Qonita, pada Selasa (17/11/2020), usai sosialisasi kepada Warga RW.08.

Qonita mengungkapkan, janji kampanye Mohammad Idris pada Pilkada 2015 sudah hampir terealisasi seluruhnya.

Hal ini, kata dia, menandakan Walikota Depok benar-benar amanah, membangun Depok dan layak untuk melanjutkan periode keduanya.

Kemudian, Imam Budi Hartono merupakan politisi PKS yang sukses di DPRD Kota Depok dan Provinsi Jawa Barat selama 21 tahun. Sehingga, sudah khatam terkait perencanaan anggaran dan paham persoalan masyarakat.

“Keduanya kombinasi komplit untuk mewujudkan Kota Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Idris-Imam punya kualitas dan pengalaman,” ujar Anggota DPRD Kota Depok ini.

Qonita menerangkan, pada Pilkada Depok 2020. Idris-Imam ingin mewujudkan visi Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

Selain itu, Paslon Nomor Urut 2 ini menelurkan 10 Janji Kampanye, yakni dana Rp.5 miliar per Kelurahan, 5.000 pengusaha/startup baru dan 1.000 perempuan pengusaha.

“Kemudian, meningkatkan insentif honorer dan guru swasta, alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat, meningkatkan insentif pembimbing rohani, meningkatkan insentif RT, RW, LPM, pusat olahraga dan UMKM, wifi gratis, sekolah/madrasah negeri per Kecamatan dan Posyandu/Posbindu di tiap RW,” terangnya.

Menurutnya, seluruh program unggulan yang ditawarkan Idris-Imam dapat membawa kemaslahatan bagi umat dan umumnya Kota Depok. Yang paling berkesan bagi dirinya (Qonita,red) adalah insentif bagi Rt, Rw dan LPM, guru honorer serta pembimbing rohani.

“Program intensif untuk pembimbing rohani seperti guru ngaji di perkampungan itu sangat baik,” tuturnya (nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: