Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Mustofa, Memilih Pemimpin Yang Realistis, Idris-Imam Pasangan Ideal Untuk Depok Kedepan.

Ditempat yang sama, Mustofa Dwi Putra penasehat Mustofa Center, bersama M Idris di acara deklarasi PECI sawangan,

Dapur Remaja Radio|Sawangan.

Calon Walikota Depok Mohammad Idris, terus berupaya mendukung bangkitnya Perekonomian berbasis UMKM yang di gagas oleh Mustopa Center, sebab ekonomi merupakan lokomotif pergerakan di kota Depok.

“Saya mengapresiasi para pelaku usaha di Kota Depok terkhusus di Sawangan, karena peningkatan Produk Domestik Depok mencapai 60 persen dari hasil perputaran ekonomi ditingkat usaha kecil dan menengah,”ucap Idris, pada Minggu (15/11/2020) saat lawatan kampanyenya di RT 02/07 kelurahan Sawangan, Sawangan, Depok.

lanjut Idris, sebagai wujud perhatian kepada UMKM pemerintah kota Depok akan membangun pusat perekonomian berbasis UMKM, mempermudah perizinan dan pemasaran. Pemerintah Kota (Pemkot) Depok telah menyediakan 1000 unit kios di beberapa Kantor Kecamatan, sentra Industri Kreatif sebagai lapak khusus UMKM diarea Alun-alun Kota Depok serta terdapat di ITC Depok.

Ditempat yang sama, Mustofa Dwi Putra penasehat Mustofa Center mengatakan begitu banyak perhatian pemerintah kota Depok yang telah dirasakan, terutama kepada pelaku usaha berbasis Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dalam maslah perizinan.

“Alhamdulillah, Beliau sangat perhatian terhadap pelaku usaha mikro, terlebih lagi masyarakat mendapatkan kemudahan saat mengurus perizinan dagang seperti PKP, PIRT, Halal, HAKI semua didapat secara gratis,”jelas Mustofa yang juga sebagai ketua Sasuma kecamatan Sawangan.

Masih dikatakan Mustofa, terkait dengan dukungannya kepada calon wali-wakil walikota Depok Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, program yang ditawarkan cukup realistis, janji politik sudah terealisasi, pembangunan dan infrastruktur merata di setiap lini.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“5000 pengusaha/startup baru dan 1000 perempuan pengusaha, menurut saya programnya realistis, mudah diterima, InsyaAllah kami akan mendukung penuh Idris-Imam untuk melanjutkan kepemimpinan di Kota Depok,” pungkasnya.(nez).

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...