Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Idris, Kalau Program Kesehatan Gratis, APBD Depok Bisa Bangkrut

roadshow kampanye di beberapa titik di wilayah kecamatan Sawangan

Dapur Remaja Radio|Sawangan.

Calon walikota Depok Mohammad Idris roadshow kampanye di beberapa titik di wilayah kecamatan Sawangan, pada Minggu (15/11/2020). Dalam kunjungan politiknya ke RT 03/03, Kelurahan Pengasinan, Sawangan, Depok, Idris menyampaikan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan isu yang membuat kita marah, sehingga mempengaruhi kecerdasan kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Pilkada sehat harus tetap kita jaga demi persaudaraan dan kerukunan antar masyarakat di Kota Depok. Sehingga politik pilkada sebaiknya mengedepankan pilkada gagasan, jangan malah politik adu ayam,”bebe Idris.

Dia menjelaskan, Paslon atau timses jangan mudah manfaatkan bantuan presiden untuk kampanye, karena bantuan itu uang rakyat, sehingga semua masyarakat harus menikmati.

“Itu kan bantuan presiden, kita harus berterimakasih karena presiden baik, tapi jangan mengklaim bantuan presiden sebagai bantuan dari partai dia,”jelas Idris.

Sementara itu, dia juga menyampaikan agar masyarakat lebih mencermati dan menelaah program yang realistis dari calon walikota. Menurutnya program kesehatan gratis tidak realistis, jika itu dilaksanakan APBD Kota Depok bisa bangkrut.

“Kalau program kesehatan gratis, APBD Kota Depok bisa bangkrut,” tukas Idris.

Menurutnya dia telah menyiapkan program beasiswa bagi warga miskin dan miskin baru, karena saat Covid-19 banyak warga yang kehilangan pekerjaan, dan menjadi warga miskin baru.

“Kami sudah menganalisa termasuk para dewan yang sudah memahami anggaran. Jangan tergiur dengan janji kampanye yang muluk-muluk, jangan mudah tergiur,” kata Idris.(nez)

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: