Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Konsolidasi Partai, Idris-Imam Menang Semakin Besar Demokrat di Kota Depok

Rapat Konsolidasi Pemenangan yang di gelar di Hotel Bumi Wiyata Kota Depok, Rabu (11/11/2020)

Dapur Remaja Radio| Depok.

Target kemenangan diusung Partai Demokrat Kota Depok dalam Pilkada Serentak, 9 Desember mendatang. Strategi pemenangan dan membangun soliditas kader pun telah dirancang agar Paslon yang diusung meraih hasil terbaik.

Hal ini ditegaskan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus, dalam Rapat Konsolidasi Pemenangan yang di gelar di Hotel Bumi Wiyata Kota Depok, Rabu (11/11/2020), dalam suasana yang harmonis.

“Pilkada Kota Depok, sesuai dengan rekomendasi Ketum AHY, Partai Demokrat mengusung Idris-Imam. Karenanya mesin partai harus berjalan. Mesin tak bisa berpangku tangan untuk memenangkan Idris-Imam,” katanya didepan seluruh pengurus dan kader Demokrat.

Edi Sitorus menegaskan, sesuai instruksi Ketua Umum Demokrat, untuk melanjutkan kepemimpinan Pasangan Nomor Urut 2 di Pilkada Depok 2020. Seluruh kader di tingkatan struktur DPC maupun PAC, tidak ada kata lain untuk menyukseskan sampai titik darah penghabisan.

Konsolidasi inipun menjadi alat menyatukan visi misi, gagasan dan ide bagaimana calon yang diusung bisa menang pada 9 Desember nanti.

“Harapan kita bisa memenangkan Pilkada ini, maka semakin besar Partai Demokrat Kota Depok. Dari satu kursi bisa menjadi tiga atau empat kursi dan seterusnya. Ayo bangun sama-sama Partai Demokrat Kota Depok dengan menyatukan visi misi untuk memenangkan Idris-Imam,” ucapnya.

Sementara, Ketua DPD Provinsi Jawa Barat Ir. Irfan Suryanagara. M.I.Pol menyatakan, siap memenangkan paslon nomor urut dua Idris-Imam.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Demokrat, lanjutnya, sudah menyiapkan strategi pemenangan di delapan kabupaten/Kota di Jawa Barat.

“Untuk Pilkada Kota Depok, kami yakin bisa meraih kemenangan. Kami akan ikut berkontribusi untuk kemenangan di Pilkada kali ini,” ujarnya.

Irfan, mengingatkan kembali, alasan kuat Demokrat mengusung paslon Idris-Imam adalah rekomen dari DPC dan DPD bahwa PKS, PPP, dan Berkarya punya fatsun yang sama dalam berpolitik yaitu, bersih, cerdas, dan santun. Hal yang dikedepankan SBY dalam berpolitik sehingga sampai menjadi presiden dua periode.

“Alhamdulillah, kami melihat pemetaan yang ada dan perkembangan yang sangat luar biasa bahwa Idris-Imam punyai modal investasi sosial, politik, dan investasi program-program yang sudah berhasil,” ujar Irfan.

Ditempat yang sama Kepala Departemen Agama dan sosial DPP Partai Demokrat Munawar Fuad, Partai Demokrat sehati dengan PKS. Maka DPP memberikan rekomendasi sebagai pendukung dan pengusung oleh Ketua DPC Bapak Edi Sitorus dan Ketua DPD Irfan Suryanagara.

“Kami bersyukur, dari laporan yang menggembirakan. Paslon yang kami dukung dengan partai yang lain telah punya prestasi di infrastruktur. sehingga semakin dimaksimalkan untuk lebih berikan kerja nyata,” Ucap Munawar.

Pantauan, terakhir kata Fuat, kinerja Walikota Depok Mohammad Idris yang sangat dirasakan oleh masyarakat adalah optimalisasi pembangunan RSUD Wilayah Barat Kota Depok. Selanjutnya, saat ini Pemerintahan Kota Depok sedang laksanakan pembangunan RSUD Wilayah Timur Tapos.

“Keberhasilan yang diraih oleh oleh Idris, masih banyak keberhasilan nggak saya sebutkan emang sudah terbukti,” tutup Fuat.

Pesan kuat Ketua Majelis Tinggi  Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengingat Team Pemenangan Idris-Imam wajib berpolitik dengan fatsun bersih, cerdas dan santun.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kepada berbagai pihak yang coba-coba main kekuasaan dan menghalalkan segala cara, memanfaatkan aparat negara atau apa pun yang tak patut harus dihentikan,” ucap Munawar Fuad, pembawa pesan SBY ini. (adi/onz).

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...