Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Relawan Merah, Gerbong Dukungan Idris-Imam Semakin Gemuk

kaum Nasionalis Soekarnois. Simbol merah polos yang menjadi identitas relawan adalah bentuk perlawanan

Dapur Remaja Radio| Depok.

Optimisme Relawan Merah terus membuncah terkait dukungannya kepada pasangan calon nomor urut 02, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

Relawan Merah, yang berisikan kader Partai, Akadmisi, ormas, LSM, hingga tokoh masyarakat itu, yakin Idris-Imam kembali diberikan mandat oleh masyarakat Depok.

Ketua Bidang Kajian dan Informasi Strategis Relawan Merah, Angga Sapta Yuana menjelaskan, pihaknya sudah melakukan pemetaan secara masif terkait dukungan paslon 02.

Pemetaan mencakup basis massa, pemilih kompetitor, hingga tokoh-tokoh berpengaruh di tempat setempat.

“Hasilnya menggembirakan. Idris-Imam masih menjadi pilihan masyarakat. Insyaallah mereka menang di kisaran 60 persen,” ujar Angga usai lakukan konsolidasi di Wilayah Kecamatan Pancoran Mas, pada Rabu (11/11/2020).

Angga mengatakan bahwa semenjak dideklarasikan, Relawan Merah langsung melakukan konsolidasi di seluruh kecamatan dan kelurahan.

.” Termasuk kampanye udara ya. Teman-teman sudah melakukan Cyber Campaign via media sosial,” jelas dia.

Hal yang sama diutarakan Ketua Relawan Merah, Julius Inggih. Julius menegaskan gerbong dukungan relawannya kian ‘gemuk’. Banyak tokoh masyarakat, warga, hingga kader-kader partai mendukung Idris-Imam.

“Khusus kader partai, banyak juga dari pesaing (Pradi-Afifah). Kalau yang tokoh-tokohnya sudah banyak (yang deklarasi). Media tau lah,” beber dia.

Ditanya soal apakah mayoritas Relawan Merah merupakan kader PDIP, Julius menjawab diplomatis.

“Silakan ditafisrkan sendiri. Yang jelas kami adalah kaum Nasionalis Soekarnois. Simbol merah polos yang menjadi identitas relawan adalah bentuk perlawanan kami terhadap orang-orang yang tak mau mendengar aspirasi kader,” pungkas Julius.(onz)

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...