Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Politik Kotor, Jin Yang Menyerang Istri IBH Berasal Dari Bukit Cilamega.

Sekjen KUDA Depok Hilal Hadiana (kiri) Calon Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono (kanan)

Dapur Remaja Radio| Bojongsari.

Waktu pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah Kota Depok kian mendekat dan semakin menipis kesempatan para Pasangan Calon dan tim sukses untuk membujuk pemilih dalam rangka memenangkan Pilkada 9 Desember 2020.

Belakangan tersiar kabar bahwa istri calon wakil walikota Depok  Paslon nomor 2, Imam Budi Hartono diserang ilmu hitam pada saat melakukan sosialisasi disebuah momen kampanye.

“Ini adalah citra buruk dalam sebuah pembelajaran demokrasi, masih banyak cara yang baik dan santun untuk meraih simpati pemilih, kenapa harus menggunakan cara seperti itu sih, politik kotor,” ujar Hilal Hadiana Sekjen Kuda Depok.

Kita sebagai bagian dari team pemenangan terutama para tokoh dan elit politik serta pasangan calon selayaknya menjadikan momen Pilkada ini sebagai sebuah momen pembelajaran yang baik, yang dapat dicontoh oleh masyarakat kita jangan menggunakan cara-cara yang tidak mendidik.

KUDA Depok mengajak kepada seluruh relawan untuk bersaing secara sportif dan ajarkan kepada masyarakat politik santun dan berwawasan.

“Saya sudah tembus barusan,,itu (serangan kepada Bunda Etty) menggunakan Jin yang berasal dari bukit Cilamega Purwakarta” tutur seorang Praktisi Supranatural yang enggan disebutkan namanya saat ditemui oleh Sekjen Kuda Depok.(das)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...