Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Barisan Para Mantan PDIP Dan Gerindra Siap Dukung Kemenangan Idris-Imam.

Para Mantan Siap Menangkan Idris Imam, lanjutkan, lanjutkan, menang.

Dapur Remaja Radio| Pondok Petir.

Calon Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono (IBH) sambangi warga perumahan Reni Jaya, kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Depok, pada Sabtu (7/11/2020) bertempat di lapangan bulu tangkis RW 06.

Hadir di kesempatan itu, ketua PAC Demokrat Reza Hoeruman, pengurus harian DPC Demokrat H. Iing Hilman, ketua RW tiga serangkai, tokoh masyarakat dan mantan pengurus PDIP Israwan, relawan SAHID Pondok Petir, KUDA Depok, Empiris, kader dan masyarakat setempat.

H. Iing Hilman mengatakan, memilih pemimpin bukan sekedar ikutan, namun melihat sejauh mana jejak rekam yang sudah dilakukan, terlebih KH.Mohammad Idris adalah calon walikota Incumbent, jelas berpengalaman dalam memimpin kota Depok, banyak penghargaan yang di raihnya, seperti penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) 9 kali berturut-turut dan banyak lagi penghargaan yang telah di raih untuk kota Depok.

“banyak penghargaan yang di rahih oleh Kyai Idris dalam memimpin kota Depok, untuk wakilnya bang Imam juga berpengalaman di legislatif, sehingga sangat cocok mereka untuk maju melanjutkan, saya bersama tokoh masyarakat Reni Jaya RW 06, 07, 08 beserta kaum milenial akan berjuang mendukung Paslon 2,”jelasnya.

Dikatakannya, pemimpin selain mempunyai wawasan dan pengalaman dalam memimpin juga harus bisa memberikan contoh dalam ketepatan waktu, karena waktu bagi seorang pemimpin sangatlah penting.

“Idris-Imam, paslon yang bisa menghargai waktu, seperti hari ini padahal jadwal begitu padat, untuk mensosialisasikan program kampanye, namun, sebelum waktu yang di tetapkan di jadwal bang Imam udah dateng lebih awal, sehingga masih banyak warga yang belum hadir,”bebernya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ditempat yang sama tiga serangkai yang di wakili oleh Martin Badri ketua RW 06 juga mantan anggota PDIP sangat mendukung bahkan siap memenangkan paslon nomor 2 dengan target kemenangan 70 persen dari jumlah DPT 2000 dari tiga RW di perumahan Reni Jaya, selain itu juga banyak para mantan annggota dan pengurus PDIP yang siap memenangkan Idris-Imam pada 9 Desember 2020.

“kami tiga serangkai terus bergerak untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dengan terus melakukan pendekatan, untuk memenangkan Idris-Imam, di tambah lagi di sini ada mantan dewan Partai Gerindra yang sekarang berada di partai Demokrat, dan ada pak Israwan (PDIP), Ugi Sugiarto mantan dewan tahun 2009-2014 (PDIP), sudah tentu kami sangat mendukung sekali dengan rencana nya untuk memenangkan pak kyai dan Imam,”jelas Martin.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...