Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Lagi, Mantan Anggota DPRD Depok Partai Gerindra Buka Bukaan Pindah Ke Partai Lain Dan Dukung Idris-Imam

Iing Hilman (tengah) diapit Martin Badri, Ketua RW 06 Pontir, dan Reza Hoeruman, Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Bojongsari. (foto,nez)

Dapur Remaja Radio| Pondok Petir.

Lagi, mantan anggota DPRD Kota Depok periode 2014-2019 dari Partai  Gerindra, Iing Hilman mendukung Pasangan Calon Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok 9 Desember 2020.

Ditemui wartawan  di Lapangan Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Iing Hilman mengatakan, dirinya pada akhir 2019 telah hijrah ke Partai Demokrat.

“Saya hijrah dari partai lama tidak ada perintah dan murni atas kemauan sendiri akhir 2019,” kata Iing Hilman pada Jumat (6/11/2020).

Satu bulan kemudian, lanjut Iing tepatnya pada Januari 2020 diangkat menjadi Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Bojongsari, baru satu bulan jadi pengurus PAC, kemudian dimutasi menjadi pengurus harian DPC Partai Demokrat Kota Depok.

Mengenai Pilkada Kota Depok, Partai Demokrat dengan PKS, PPP dan parpol non parlemen Partai Berkarya telah berkoalisi. Untuk itu, dirinya siap memenangkan Paslon No.2. “Saya bekerja keras untuk memenangkan Pak Idris berpasangan dengan Pak Imam,” tandasnya.

Untuk itu, ditambahkannya, pihaknya bekerjasama dengan para tokoh masyarakat, seperti Martin Badri, Ketua RW 06 dan RW lainnya serta para RT, kaum milenial juga diakomodir untuk bergabung di tim pemenangan Paslon 2.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Target kami Kelurahan Pondok Petir bisa meraih 70 persen suara dari jumlah pemilih sekitar 14 ribu suara,” terangnya.

Langkah yang telah dilakukan untuk memenangkan Paslon 2, lanjut Iing, pada awal kampanye  melakukan sosialisasi Paslon, membuat benner dan spanduk Idris-Imam sebanyak 100 pcs, selain itu mengadakan rapat-rapat bersama tim pemenangan.

“Harapan saya Pak Idris bisa melanjutkan sebagai Wali Kota Depok periode berikutnya,” pungkasnya. (nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...