Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Bukan Lagi Basis PDI P Mampang 80 Persen Untuk Idris Imam.

Dapur Remaja Radio| Pancoranmas.

Palon Wakil Wali Kota Depok nomor urut 2, Imam Budi Hartono terus melakukan konsolidasi dan kampanye politik untuk menarik suara masyarakat.

 

IBH, sapaan akrabnya terus melakukan kunjungan ke wilayah-wilayah untuk mendengarkan aspisrasi masyarakat, menampung dan memaparkan setiao janji politiknya bersama Mohammad Idris, sang calon wali kota.

“Alhamdulillah ya, hari ini saya dapat mengunjungi wilayah Keluarahan Mampang, saya banyak dapat masukan dan dukungan disini,” kata IBH di Mampang, Pancoran Mas, Kamis (5/11/2020).

Disini kata dia, masyarakat condong lebih mengharapkan Idris-IBH mampu mewujudkan kesejahteraan masyarakat, khususnya mendongkrak perekonomian warga.

IBH menjanjikan sarana pemuda berupa Depok Milineal Center, dimana nantinya akan berfungsi sebagai wadah penampung aspirasi pemuda.

“Bagi yang mau usaha, kami, Idris-Imam berjanji akan menyediakan sarana berupa Depok milenial Center. Nanti bisa diadakan pelatihan disana, serta solusi permodalannya,” papar IBH.

Sementara itu, tokoh pemuda Mampang pendukung Idris-Imam, Trisno mengatakan dirinya saat ini konsentrasi meraih simpati masyarakat untuk memilih Idris-Imam sebagai Wali dan Wakil Wali Kota Depok.

Karenanya, Trisno menyebut akan berusaha meraup suara pendukung sebanyak-banyaknya. Tidak hanya di basis pendukung Idris-Imam, barisan lawan pun Trisno katakan telah dimasuki.

“Istilahnya mah, kita iris tipis-tipis suara masyarakat. Disini kan secara umum basisnya PDI-P, jadi kita datangi kesini,” kata Trisno.

Trisno optimis, Idris-Imam mampu memenangkan kontestasi kepala daerah yang dilaksanakan pada 9 Desember mendatang.

“Saya yakin, di Mampang paslon Idris-Imam mampu meraih suara sedikitnya 80 persen,” tandasnya. (nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: