Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Mendekati Pemilihan, Kader Terbaik Partai Gerindra Putar Haluan Pilih Idris-Imam.

Disaksikan ketua JARII, Rintis Yanto, mantan Ketua PAC Gerindra Cilodong, Ibrohim mewakili 19 relawan JARII menyerahkan naskah deklarasi yang telah dibacakan kepada calon Walikota Depok, Mohammad Idris.

Dapur Remaja Radio| Depok.

Satu lagi politisi Partai Gerindra di Kota Depok yang putar haluan lebih milih merapat ke Paslon 02. Setelah mantan anggota DPRD Depok, H Sakam, kini mantan Ketua PAC Gerindra Kecamatan Cilodong Ibrohim hengkang ke Paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH).

Dukungannya terhadap Paslon no urut 2 tersebut, Ibrohim mengatakan bahwa dirinya Merasa kurang mendapat perhatian dan tidak ada komunikasi dengan partainya, sehingga akhirnya Relawan Sahabat Idris Imam (Resmi) bergabung di bendera Jaringan Relawan Idris Imam (JARII) besutan mantan Ketua DPRD Depok, Rintis Yanto.

“Sebagai relawan Idris dirinya bersama JARII sepakat mendeklarasikan diri untuk memenangkan paslon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut dua, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH) di kancah politik Pilkada Depok, 9 Desember 2020”, ujar Ibrohim dikutip dari laman kabarpublik.co.id, (31/10/20).

Disaksikan ketua JARII, Rintis Yanto, mantan Ketua PAC Gerindra Cilodong, Ibrohim mewakili 19 relawan JARII menyerahkan naskah deklarasi yang telah dibacakan kepada calon Walikota Depok, Mohammad Idris.
Ibrohim mengaku, jabatan Ketua PAC Gerindra Kecamatan Cilodong dijabatnya sejak tahun 2015 hingga masa bakti ima tahun kedepan.

“dibilang masih aktif saya juga bingung karena surat pemecatan atau pergantian saya sampai sekarang belum terima dan belum dipanggil. Yang jelas saya belum terima surat pemecatan dan juga belum ada surat pergantian saya Kalo mau dibilang eks Gerindra ya ga apa-apalah, ” ungkap Ibrohim seusai membaca deklarasi Jaringan Relawan Idris Imam (JARII) mendukung paslon Idris dan Imam di lapangan futsal Savera, Kalibaru, Cilodong, Sabtu pagi .

menurut Ibrohim, PAC Gerindra Kecamatan Cilodong yang dipimpinnya, tidak lepas andilnya telah mengantarkan dua kader Gerindra ke gedung DPRD Depok.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kenapa memilih paslon nomor urut dua, Ketua Relawan Sahabat Idris Imam ( Resmi) Kota Depok itu menuturkan, secara realitis Mohammad Idris dinilai berhasil mewujudkan janji-janji kampanye Pilkada Depok sebelumnya.

Selama menjadi Walikota Depok , menurut Ibrohim, banyak program kerjanya telah direalisasikan dan masyarakat Depok sudah melihat dan merasakan hasil pembangunan, diantaranya pembangunan RSUD wilayah Barat dan Timur, alun-alun Kota Depok, taman-taman kelurahan.

“Beliau ( Idris-red) adalah guru saya. Maksudnya beliau seorang kiyai atau ulama adalah guru tempat menimbah ilmu. Beliau juga seorang umaroh. Jadi lengkap, selain Walikota juga seorang ulama,” papar Ibrohim merasa terharu dan bangga Kota Depok nanti bisa dipimpin seorang umaroh sekaligus ulama.

Untuk itu relawan Resmi yang komandoinya akan membantu JARII untuk bisa memperjuangkan kemenangan Paslon 02 di Pilkada Depok pada 9 Desember 2020.(TH)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...