Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Target Kemenangan Idris-Imam 80 Persen di RW 02 Kelurahan Dumek.

Ketua RW 02 Akib Aman.

Dapur Remaja Radio| Bojongsari.

Calon Walikota Depok, Mohammad Idris, kembali sambangi warga dalam kampanye terbatas (covid-19) di lima titik. Kegiatan Forum silaturahmi kali ini bertempat di kediaman ketua RW 02 Akib Aman, Parung Poncol kelurahan Duren Mekar kecamatan Bojongsari, Depok, Pada Jumat (30/10/2020).

Sebelumnya Calon walikota Depok Mohammad Idris blusukan dikandang Beruang (pendukung paslon 01) yang bertempat di wilayah RT 02/02, kediaman tokoh masyarakat Bojongsari Sudadih Jalan Masjid Al Haq, kelurahan Bojongsari.

“mendengar paparan visi dan misi yang disampaikan Pak Kyai Mohammad Idris sangat tepat untuk dilaksanakan demi kemajuan kota Depok kedepannya, sangat rasional,”ujar Akib Aman kepada pewarta.

Akib menambahkan, untuk mencari simpatisan dan dukungan tokoh Agama dan masyarakat yang tulus dan ikhlas untuk di wilayah RW 02 bukan persoalan yang sulit, justru animo masyarakat di lima RT ini cukup tinggi dan berharap calon walikota Depok Mohammad Idris kembali melanjutkan dua periode.

“dalam forum pertemuan dan silaturahmi dengan calon walikota Depok Mohammad Idris, beserta tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta ema ema pengajian yang siap mendukung begitu, untuk memenangkan bapak kyai Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono,”jelasnya.

Akib mendukung Kiai Idris karena ikatan keluarga, bukan ikatan politik. Darimana asal saudaranya, tentunya sesama umat Islam adalah bersaudara.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“saya dan keluarga kami, adalah simpati ikatan keluarga, bukan simpati ikatan politik, dari mana keluarganya, sudah tentu sesama muslim kita bersaodara,”bebernya.

Kemenangan Idris-Imam untuk di wilayah RW 02, Akib selaku ketua RW sudah memetakan sekaligus menargetkan 85 persen kemenangan, pasalnya animo masyarakat masih membutuhkan sosok pemimpin seperti Idris. Sebanyak lima RT dengan jumlah DPT 1811 suara dan target 80 persen kemenangan, untuk itu, Akib, mengajak dan mengimbau kepada masyarakat untuk hadir ke TPS pada 9 Desember 2020.

“Insyaalah kalau semua hadir ke TPS untuk memilih kita bisa meliat betapa antusiasnya warga untuk mendukung Idris-Imam, saya yakin kemenangan Idris_Imam 80 Persen,”yakinnya.

Sementara, Akib menilai secara fisik pembangunan di kota Depok begitu pesat, janji politik periode sebelumnya sudah terpenuhi, seperti yang di contoh kan, pembangunan Infrastrukur Jalan, Drainase, Pendidikan, Kesehatan serta tempat kegiatan sosial seperti Posyandu.

“terutama pembangunan posyandu mawar sejahtera yang diibahkan olek kakek saya, alhamdulillah dengan itungan cepat lahan tersebut di bangun, saya akan doakan pak kyai terus sehat dan bisa melanjutkan menjadi walikota Depok periode 2021-2026, Allahuakbar, Allahuakbar Allahuakbar, Allahuakbar,”tegasnya.(nez).

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...

%d blogger menyukai ini: