Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Panik, Serangan Menjatuhkan Lawan Demi Kepentingan, Hoax Pun di Lakukan.

Dapur Remaja Radio| Cilodong.
Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, Hafid Nasir buka suara terkait 500 mantan kadernya yang membelot dukung Pasangan Calon Wali-Wakil Wali Kota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia.

Hafid mengatakan, pihaknya sama sekali tidak gentar dengan para mantan kadernya yang saat ini telah membuat partai baru serta memberikan dukungan ke Pradi-Afifah.
Dia bahkan menyebut tidak perlu khawatir, apalagi takut. Karena kata dia, keberadaan 500 eks PKS tersebut tidak dapat dibuktikan.
“Tidak tahu mereka ada kadernya atau tidak, kalaupun ada kan pasti ada kegiatan dan wujudnya, ada kerja nyata dan konkret. Kalau ada mana buktinya?. Silahkan aja buktikan kalau mereka punya kader banyak,” kata Hafid, pada Kamis (29/10).
Pria lulusan akademi Jerman itu bahkan menyebut jika informasi tentang 500 kader PKS yang ternyata membelot itu adalah hoax.
“Kami pastikan tidak ada satupun kader PKS yang membelot, kami pastikan kader dan simpatisan PKS yang saat ini jumlahnya belasan hingga puluhan ribu In Sya Allah mendukung Pak Idris-Pak Imam,” tegasnya.
Alasannya sambung Hafid, jauh sebelum perhelatan pileg mereka (mantan PKS,red) sudah menyatakan mundur dari keanggotaan PKS.
“Kalau sudah bergabung di partai lain maka secara keanggotaan bukan lagi kader PKS, mereka bukan kader PKS lagi. Kami PKS memiliki basis massa yang jelas dan riil yang akan memilih Pak Idris-Pak Imam,” papar Hafid.
Keterangan itu dia jelaskan saat menghadiri acara Maulid Akbar, Hari Santri & Sumpah Pemuda di kediaman Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris.
Untuk diketahui, para mantan kader PKS telah mendirikan partai baru yang diberi nama Partai Gelora Indonesia.(th)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...