Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Pentingnya Sinergitas Pemerintah Dengan Masyarakat Pradi Berkantor di Kelurahan.

Dapur Remaja Radio| Sawangan.

Calon walikota Depok Pradi Supriatna, dalam lawatan kampanye di kediaman Tokoh masyarakat di Kecamatan Sawangan, H Matridi, Jalan Abdul Wahab, Sawangan, Depok, pada (28/10/2020) membeberkan beberapa program unggulan apabila terpilih menjadi walikota Depok pada tanggal 9 Desember 2020.

Sebelumnya, Pradi Supriatna, menceritakan untuk pilkda kali ini, mengapa harus bercerai dengan Idris, meskipun tidak ada kecacatan, menurutnya ini adalah sebagai kepentingan politik.

“saya harus berpisah dengan Pak Idris ya inilah politik. Tak ada cacat diantara saya dan pak Idris.
terkait soal wakil saya seorang wanita, tetap saja keputusannya ada di laki laki,”jelas Pradi Supriatna saat memberberkan ceritanya kepada warga yang hadir.

Lebih lanjut dikatakanya,dengan terpilihnya nanti, Pradi akan berjalan sesuai dengan Undang-Undang, memangkas birokrasi yang menghambat masyarakat, yang menyangkut dengan program pelayanan dan kesejahteraan masyarakat kota Depok.

“bukan sekedar kekuatan bukan kekuasaan, semua manusia pasti lemah, tapi kalau ada yang ganggu agama saya, saya libas, mudah-mudahan saya selalu istiqomah dan amanah, kita berjalan sesuai dengan Undang-Undang, serta akan memangkas birokrasi yang menghambat kepentingan masyarakat,”jelas calon walikota Depok nomor 01.

Pembangunan rohani dan jasmani harus seimbang, terkait dengan penghapal Al-quran, Hafiz dan Hafizah Pradi mengupayakan untuk menanggung kehidupannya, peningkatan insentif RT, RW dan diberikan hak anggaran sebesar 500 juta pertahun untuk anggaran pembangunan setiap RW.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“kita upayakan para hafiz dan hafizah wajib ditanggung kehidupannya,
RT dan RW wajib insentif ditingkatkan, sebab yang tahu persis keadaaan masyarakat ada di wilayah RT dan RW. Saya upayakan program anggaran pembangunan 500 juta per RW pertahun,”bebernya.

Pentingnya sinergitas antara lembaga pemerintah dan pemuka masyarakat, apabila pradi-Afifah terpilih sekali waktu akan berkantor di kelurahan.

“saya akan berkantor di kelurahan sesekali waktu, saya atau bu Afifah, karena sangat pentingnya sinergitas pemerintah dengan warga,”tegasnya.(das)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...

%d blogger menyukai ini: