Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Spontan, di Hari Santri Hj. Qonita di Berikan Selendang Sarung Merah Oleh Mohammad Idris.

Hj.Qonita Lutfhyah diberikan selendang sarung merah yang terus diikuti ketua DPC Partai Demokrat Edi Sitorus juga Ketua DPD Partai Berkarya Kota Depok, Achmad Mauludin.(fotoadinez)

Dapur Remaja Radio| Cilodong.

Hj.Qonita Lutfiyah merasa bangga atas kehadirannya dalam memperingati Maulid Akbar dan Hari Santri serta peringatan Hari Sumpah Pemuda di kediaman KH.Mohammad Idris calon Wali Kota Depok.

Atas nama pribadi, Santri dan Seorang Nahdiyatul Ulama (NU) tulen, secara jujur Hj. Qonita menyampaikan bahwa sejak kecil dirinya selalu hadir untuk mengikuti tradisi peringatan Maulid Nabi Muhammad. SAW didampingi Ayahanda KH. Syukron Ma’mun.

“Bahkan dalam sepak terjang berpolitiknya pun direstui ayahanda tercinta”, ujar Qonita.

Selain itu, pada Kegiatan Maulid Akbar kali ini adalah sebagai tindak lanjut program Sejuta Maulid di Kota Depok yang digagas KH Mohammad Idris, sehingga dirinya sebagai Ketua DPC PPP secara tegas mengusung Paslon Idris-Imam maju pada perhelatan Pilkada pada 9 Desember mendatang.

Menurutnya, KH Mohammad Idris adalah ciri seorang pemimpin dalam Islam. Jika ingin membuat kebijakan dan aturan beliau akan melakukannya dengan apa yang akan dibuat terlebih dahulu,

“Fakta tidak bisa dipungkiri kenyataan tidak bisa dipolitisasi, kegiatan peringatan Maulid Nabi.SAW diperingati setiap tahunnya.Ini sebagai bukti bahwa kyai Idris Amanah dan sebagai panutan, bukan hanya sebagai ulama tapi juga umaroh”,ungkap Qonita.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Lebih lanjut Qonita mengatakan bahwa Penetapan tanggal 22 Oktober adalah sebagai hari Santri Nasional yang juga bertepatan dengan deklarasi KH.Hasyim Ash’yari untuk Jihad melawan penjajah. Kala itu mengusir penjajah dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Maka bertepatan momentum hari bersejarah saat ini, saya ingatkan kembali bahwa tanggal 9 Desember 2020 nanti, ajak kerabat, handai taulan dan lainnya untuk menuju TPS dengan menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan.

“Ayo gunakan hak pilih anda. Menangkan dan coblos pasangan calon nomor 2 Idris-Imam untuk Kota Depok lima tahun kedepan Maju Berbudaya dan Sejahtera.” tutur Qonita

Diketahui pada Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dirangkum dengan Hari Santri Nasional dan Sumpah Pemuda dilaksanakan di kediaman KH.Mohammad Idris calon Wali Kota Depok yang berpasangan dengan H.Imam Budi Hartono sebagai Wakil Wali Kota Depok, kelurahan Kalimulya kecamatan Cilodong Kota Depok, pada, Kamis (29/10/2020).

Dikesempatan itu, Hj.Qonita Lutfhyah diberikan selendang sarung merah yang terus diikuti ketua DPC Partai Demokrat Edi Sitorus juga Ketua DPD Partai Berkarya Kota Depok, Achmad Mauludin, pemeberian selendang dilakukan secara spontanitas yang dilakukan oleh calon walikota Depok Mohammad Idris yang di saksikan warga Depok di 11 kecamatan melalui virtual dan live youtube.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...

%d blogger menyukai ini: