Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Hj Farida Istri Bendahara Relawan SOHIB Lebih Memilih Idris-Imam

Hj Farida bersam Calon Walikota Depok Mohammad Idris, dan Ema ema RW 12 Deklarasikan kemenangan.

Dapur Remaja Radio|Depok.

Perbedaan Pandangan politik suami istri sering kali terjadi, hal ini sudah dianggap sebagai pandangan dewasa dalam perbedaan pilihan, kejadian tersebut bukan persoalan yang mudah ketika menghadapi konflik sekecil apapun yang terjadi.

Gambaran ini terjadi kepada Endang Sodikin, mantan ketua LPM kelurahan Depok, kecamatan Pancoran Mas, yang saat ini menjabat sebagai Bendahara Relawan SOHIB Bang Pradi, istri nya (Hj Farida,red) lebih memilih Idris-Imam.

Meskipun demikian, Endang Sodikin, tetap memberikan kebebasan pandangan politik meskipun harus berbeda dan lebih memilih Pasangan Calon (Paslon) Idris-Imam, ini adalah sikap demokrasi pendewasaan yang harus di jalankan meskpiun dengan istri sendiri.

“Itu kan hak politik bu haji untuk memilih calon Walikota Depok, saya pun tetap pada pilihan saya, yakni, Bang Pradi, Meski beda pilihan politiknya, tapi tetap harmonis didalam keluarga,”jelas Endang.

Dikesempatan itu, Hj Farida, siap berjuang untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Wali-wakil walikota Depok,Idris-Imam. Pernyataan sikap dan dukungan tersebut, diutarakan dihadapan Calon Walikota Depok Mohammad Idris di kediamannya yang berada di jalan STM Mandiri, Pada Minggu (25/10/2020).

“Saya kan dikenal sebagai tokoh masyarakat di sini, sehingga warga meminta saya agar bisa memfasilitasi dan menjembatani aspirasi warga, kepada Pak Idris,”jelas Farida.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Farida menjelaskan, pilihan politiknya jatuh kepada paslon nomor 2, karena aspirasi keluarga besar dan warga RW 12 yang menganggap program kerja Idris-Imam lebih realistis, dan kinerjanya selama memimpin kota Depok selama 5 tahun cukup baik dan berhasil.

“Untuk itu kami mendukung Pak Kiai melanjutkan periode kedua kepemimpinan,”ucap Hj Farida, seraya mendoakan Paslon nomor 2 menang.

Menanggapi hal demikian calon walikota Depok mohammad Idris, mengucapkan banyak terimakasih dan apresasi yang luar biasa kepada Hj Farida dan warga RW 12 yang siap berjuang untuk memenangkan Idris-Imam.

“Aamiin… Insya Allah.. semoga doa dan harapan warga untuk kemenangan saya diijabah sama Allah SWT,” ucap Idris.(nez,adi)

 

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...

%d blogger menyukai ini: