Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Idris-Imam Terpilih, Percepatan Pembangunan di Kota Depok Lebih Maju.

Imam Budi Hartono Calon Wakil Wali Kota Depok nomor urut 2

Dapur Remaja Radio| Depok.

Imam Budi Hartono Calon Wakil Wali Kota Depok nomor urut 2, berjanji akan membuat Kota Bertajuk Belimbing lebih religius, maju dan berbudaya jika dia dan pasangannya, Mohammad Idris kembali dipercaya masyarakat untuk memimpin lima tahun kedepan.

Hal itu dia utarakan merujuk kepada kedekatannya dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

IBH, sapaan akrab Imam Budi Hartono mengaku optimis, Kota Belimbing kedepan akan lebih maju dibawah kepemimpinan Idris-Imam.

“Iya, Insya Allah beliau (gubernur.red) akan membantu membangun Kota Depok lebih maju lagi. Apalagi saat ini gubernur kan sedang konsentrasi terhadap Kota Depok,” kata IBH, Senin (26/10/2020).

Dengan kedekatan itu kata IBH, dirinya yakin Kota Depok akan mendapat anggaran lebih banyak dari Provinsi Jawa Barat (Jabar) untuk berbagai program unggulannya.

“Jelas dong, saya yakin Kota Depok akan dapat lebih banyak anggaran dari Provinsi Jabar. Alasannya, saya sudah lama dekat dengan Gubernur Jabar, sebelumnya kan saya Anggota DPRD Jabar juga,” papar IBH.

IBH mengemukakan keyakinannya akan bantuan keuangan dari Provinsi Jabar mengingat dirinya telah lama bermitra, antara DPRD dengan Pemprov Jabar.

“Sudah sering juga saya diskusi, terlebih karena Daerah Pemilihan (Dapil) saya Kota Depok-Bekasi, jadi sudah lumrah. Pastinya kota ini menjadi prioritas saya,” bebernya.

Lebih jauh dia mengungkapkan, dirinya sebagai pendamping Mohammad Idris akan mendorong percepatan pembangunan di Kota Depok, baik program Infrastruktur maupun lainnya.

IBH juga menyebut kesejahteraan menjadi target dalam programnya jika nantinya mereka dipercaya masyarakat Kota Depok untuk melanjutkan kepemimpinan.

“Selama saya menjadi Ketua Komisi IV DPRD Provinsi, Kota Depok telah mendapat kucuran dari Pemprov Jabar sebesar hampir satu miliar, jadi itu nanti akan dorong untuk lebih ditingkatkan,” tandasnya.(th)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: