Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Safari Bunda Elly, Makan Korma di Rumah Pak Heru, Kalau Ada Yang Lama Ngapain Yang Baru.

safari Bunda Elly Farida di 4 titik di Pondok Petir

Dapur Remaja Radio| Pondok Petir.

Soliditas dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono, sebagai calon walikota Dan wakil walikota Depok, Sahid (Sahabat Idris) Pondok Petir terus bergerak dan merangkul semua lapisan masyarakat yang ada di kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Depok.

“hari ini kami relawan Sahid Pondok Petir khusus mengawal istri calon walikota Depok pak kyai Idris, untuk safari Bunda Elly Farida di 4 titik di Pondok Petir, antaranya RW 19, 01, 13, dan 04,”jelas ketua Sahid Pondok Petir, Rahmat Hidayat kepada Dapur Remaja Radio, Pada Jumat (23/10/2020).

Banyak hal yang di sampaikan Elly Farida kepada jama’ah pengajian yang hadir dalam acara ramah tamah untuk mendongkrak Popularitas dan elektabilitas pasangan calon (Paslon) walikota dan Wakil walikota Depok, karena ini adalah sebuah catatan penting bagi demokrasi, sekaligus sosialisasi program suami (Idris,red).

Safari Bunda Elly Farida di 4 titik di Pondok Petir

“melihat dukungan untuk Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Idris-Imam, semakin masif. Masyarakat sangat antusias masuk dalam barisan pemenangan, di kesempatan ini pula, Bunda Elly terus mengajak kepada Ema Ema yang hadir untuk memilih Idris-Imam pada 9 Desember 2020,”jelasnya.

Dikesempatan itu, Hj.Supartini, sebagi Ketua majelis ta’lim Al Istiqomah RW 01, sangat mengharapkan Mohammad Idris kembali memimpin kota Depok, selain berpengalaman di pemerintahan juga banyak program yang sudah terealisasi, bukan hanya janji, tapi bukti.

“saya berdoa dan sangat berharap pak kyai Idris menang. Alhamdulillah saya sudah merasakan banyak perubahan baik di sektor pembangunan maupun pelayanan dan saya pun tergerak untuk mendukung pak kyai Idris melanjutkan kepemimpinan nya di kota Depok,”tegasnya.

Mohammad Idris, lanjut Hj Tini,  saat memimpin kota Depok selama lima tahun, sudah banyak program yang terwujud dan terdampak langsung ke masyarakat, seperti, insentif pembimbing rohani, terutama guru ngaji lekar.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Bunda Elly Farida istri calon walikota Depok Mohammad Idris, mengatakan, tahun ini pilkada berada di tengah wabah pandemi sehingga membutuhkan ektra untuk menjalankan protokol kesehatan dalam sosialisasi pilkada dan paslon yang di usung, pasalnya hal ini telah menjadi pengalaman pribadi baginya.

“intinya semua harus menjalankan protokol kesehatan, meskipun demikan, partisipasi pemilih harus tinggi untuk datang ke TPS pada 9 Desember 2020 akan datang, terutama bagi kaum perempuan (Ema ema,red),”jelas Bunda Elly panggilan akrabnya.

Untuk Ema Ema, lanjut Bunda Elly, harus cerdas, penting untuk memilih pasangan calon yang berkualitas dan amanah, pasalnya, hal ini akan terdampak langsung ke masyarakat, untuk itu, Bunda Elly mengajak untuk memenangkan nomor 2.

“hari ini saya berada di kelurahan Pondok Petir bersama warga yang kece dan keren, alhamdulillah kita semua sepakat untuk memenangkan paslon Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono nomor 2. “Jalan Jalan ke Manggah dua, jangan lupa kita mampir ke Muara Angke borong ikan, ingat tanggal 9 Desember nomor 2, oke lanjutkan, makan korma di rumah pak heru, kalau ada yang lama ngapain yang baru,”ajaknya lewat pantun.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...

%d blogger menyukai ini: