Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Maya dan Naya Jatu Hati ke Idris-Imam, Carilah Sosok Pemimpin Yang Pasti Bukan Obral Janji.

Maya dan Naya, Barisan Wanita Muda Milenial kelurahan Leuwinanggung. (foto istimewa)

Dapur Reamaj Radio| Leuwinanggung.

Maya dan Naya, Barisan Wanita Muda Milenial kelurahan Leuwinanggung Kecamatan Tapos, Kota Depok, jatuh hati kepada Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil walikota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

“Sosok Pak kyai yang memosisikan dirinya sebagai seorang pemimpin. Selain sebagai ulama, saya mengagumi sosok Kyai,”kata Meira Hanna Aulia, yang biasa di panggil Maya.

Ungkapan jujur kedua wanita milenial ini ketika paslon Nomer 2 Mohammad Idris, hadir di acara temu tokoh Agama (Toga), tokoh Masyarakat (Tomas) di jalan Tegal RW. 08 Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

“rasa simpatik saya kepada pak kyai Mohammad Idris, selain seorang ulama, ada aura yang sangat berbeda saat sedang memaparkan visi dan misi paslon nomor 2,”luluh Maya.

Dikatakannya, setelah melihat sosok Kyai Idris yang akan mencalonkan sebagai Walikota Depok, dan dia (Maya,red) secara langsung melihat kinerja untuk membangun kota Depok serta janji janji politik sudah terealsisasi cukup baik, sehingga, untuk memilih pemimpin bukan sekedar obral janji.

“Integritas Idris sudah teruji. cocok, saya sebagai perempuan milenial melihat, Depok ini butuh seorang pemimpin seperti ini (Idrtis,red).

Sementara, Unayah (Naya) pada kesempatan itu mengatakan, untuk target kemenangan di kelurahan Leuwinanggung terus berusaha semaksimal mungkin, tetap fokus, mencari suara dan mengajak kepada pemuda dan pemudi milenial yang ada di kerlurahan Leuwinanggung untuk memenangkan Idris-Imam pada 9 Desember 2020.

“kita tetap fokus untuk mencari suara sebanyak-banyaknya, saya Barisan Wanita Muda Millenial, akan terus berjuang untuk memenangkan Idris-Imam di kelurahan Leuwinanggung,”tegas Naya kepada dapurremaja.com.

Menurutnya, waktu lima tahun untuk memimpin bukan waktu yang lama, untuk itu, sudah sepantasnya, Mohammad Idris untuk melanjutkan.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: