Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Sahid Pondok Petir Rapat Konsolidasi Kemenangan Bersama RT dan RW.

Rapat Konsolidasi dan Komitmen, Relawan Idris-Imam.

Dapur Remaja Radio| Pondok Petir.

Relawan Sahid (Sahabat Idris) Pondok Petir menegaskan komitmen untuk memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tanggal 9 Dersember 2020, dengan nomor urut 2.

Komitmen itu disampaikan pada Rapat konsolidasi dengan koordinator RT, RW, yang bertempat dilingkungan RW 09, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Depok, pada Rabu (21/10/2020) malam.

Pada kesempatan itu, hadir Ketua Sahid Pondok Petir Rahmat Hidayat, Sekjen Sahid Pondok Petir Indra Zulius, ketua RT, ketua RW, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat untuk menyamakan pandangan, menyamakan langkah dan mencatat semua elemen yang tergabung bersama relawan kemengan Sahid Pondok Petir, untuk bergerak bersama-sama menyebarkan visi dan misi serta menyebarkan tekad yang dibawa oleh paslon Idris-Imam untuk memimpin kota Depok periode 2021-2026.

“hari ini adalah penguatan dan komitmen kami sebagai relawan Sahid Pondok Petir, sekaligus bersilaturahmi dengan elemen masyarakat dan koordinator RT dan RW,”jelas Rahmat kepada Dapur Remaja Radio.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan adanya rapat konsolidasi yang dilaksanakan bertujuan untuk saling mengingatkan sesama relawan, untuk tetap istiqamah mensosialisasikan paslon Walikota dan wakil walikota Depok nomor urut 2.

“Insyaallah komit dalam pemenangan kyai Idris, mengingat, masih sangat diperlukan pembangunan yang berkelanjutan di kota Depok, dengan kualitas dan kapabilitas kyai Idris yang sudah teruji dan berpengalaman dalam memimpin kota Depok,”jelas Ketua Sahid Pondok Petir.

Rahmat Hidayat, mengatakan kehadiran tokoh masyarakat setempat di acara rapat konsolidasi kemenangan dan komitmen kali ini memberikan keyakinan bahwa kandidat yang mereka dukung yakni Pasangan Calon (Paslon) Idris-Imam layak memimpin kota Depok, dengan memiliki integritas, kredibilitas dan kapasitas kepemimpinan.(nez)

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Ekonomi

Dapur Remaja Radio|Beji Dari mulai iseng-iseng, Putri Maulida Pemilik Aneka Minuman segar “Sun Happies” kini mulai membuka Usaha dengan Ibunya Kholifah. Meski baru di...

%d blogger menyukai ini: