Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Si Raja Dangdut Instruksikan Forsa Depok Mantapkan Barisan Menangkan Idris-Imam.

Deklarasi Dukungan Forsa untuk Idris-Imam

Dapur Remaja Radio| Rangkapan Jaya Baru.

Fans Of Rhoma And Soneta (Forsa) Kota Depok, Deklarasikan dukungan Pasangan Calon (Paslon) walikota Dan wakil walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, dilaksanakan pada, Minggu (18/10/2020), di RT 01/12, Rawa Denok, Kelurahan, Rangkapan Jaya Baru, Depok.

Edi Effendi mengatakan, sesuai dengan intruksi Bang H. Rhoma Irama (Raja Dangdut,red) Forsa segera melakukan deklarasi, usai pertemuan H. Rhoma Irama dengan Mohammad Idris selaku calon walkota Depok, beberapa waktu yang lalu.

““Kami (DPC Forsa Kota Depok,red) memang mendapatkan amanat dari Raja Dangdut H. Rhoma Irama untuk segera mengelar deklarasi dukungan kepada Idir-Imam dalam Pilkada Kota Depok agar masyarakat pencita dan pengemar musik dangdut Soneta Grup tidak bimbang akan pilihan untuk pemimpin Kota Depok,” tegas nya.

Lebih lanjut Edi mengatakan, Dukungan terhadap Idris-Imam, sama sekali tidak ada paksaan bagi anggota dan pengurus DPC Forsa Depok untuk mendukung Paslon nomor urut 2, melihat dari kinerja dan tugas selama Mohammad Idris menjadi Wali Kota Depok, sudah banyak yang dilakukan untuk kota Depok, secara janji politik, semuanya hampir terwujud.

“Insyaallah target 60 persen untuk mendapatkan suara dari Forsa Kota Depok, terlebih lagi Forsa sudah lama terbentuk PAC di 11 kecamatan,”jelasnya.

Sebanyak 110 anggota Forsa yang sudah ber KTA, (Strukutral,red) dan yang non strukural ada 325 anggota,semntara ini forsa terus melakukan sosialisasi melalui akar rumput.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ditempat yang sama, Mazhab HM, Ketua Tim Pemanangan Paslon Idris – Imam, mengaku sangat senang dengan deklarasi Forsa kota Depok, penetapan dukungan ini sebagai jawaban pasti bahwa si Raja Dangdut H. Rhoma Irama mendukung 100 persen Mohammad Idris- Imam Budi Hartono sebagai Calon Walikota dan Wakil walikota Depok.

“saya nyatakan saya juga fans berat bang Rhoma Irama, catat, meskipun saya belum tergabung di forsa, deklarasi ini, membuktikan Bang Haji Rhoma Irama agar masyarakat Kota Depok tidak ragu ragu memilih Paslon Idris – Imam, pasalnya kepemimpinan Mohammad Idris selama empat tahun belakangan lalu sudah dibuktikan semua dari sepuluh program yang dijanjikan saat kampanye tahun 2015 lalu,” tuturnya.

Mazhab mengajak kepada seluruh Fans H.Rhoma Irama (Soneta) untuk terus mensosialisasikan paslon nomor urut 2 dengan politik santun, abaykan yang tidak penting fokus terhadap kemenangan, Mazhab menjelaskan bahwa Depok bukan sebagai kelinci percobaan, dengan janji janji politik yang tidak realistis dan masuk di akal.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...

%d blogger menyukai ini: