Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Gawat, Sekretaris PK Golkar Kecamatan Sawangan Siap di Pecat Demi Dukung Idris-Imam.

Ahyani Sutedi (foto,nez)

Dapur Remaja Radio| Pasir Putih.

11 RW di kelurahan Pasir Putih, Sawangan, Depok mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, untuk memenangkan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) yang akan dilaksanakan secara serentak pada 9 Desember 2020.

 

Deklarasi dukungan bertempat di kediaman ketua RW 02 Pahruroji yang akrab di sapa Gareng di RT 06/02, yang di hadiri oleh 11 ketua RW, RT, Tokoh Masyarakat dan pemuda yang mengatasnamakan Compas (Community Millenial Pendukung Mohammad Idris) pada, Kamis (15/10/2020).

Dikesempatan itu, Ahyani Sutedi Sekretaris PK Partai Golkar kecamatan Sawangan, yang lebih memilih keluar rel dari kebijakan pimpinan partai untuk membela kepentingan masyarakat kelurahan Pasir Putih.

“sampai saat ini, saya masih kader partai Golkar, untuk berjuang kepentingan masyarakat, saya lebih menyampingkan Partai, saya rasa siapapun yang berpotensi untuk membangun wilayah maka dialah yang kita pilih,”jelas Tedi panggilan akrabnya.

Untuk itu, lanjut Tedi, memilih Pasangan Calon (Paslon) Mohammad Idris, Imam Budi Hartono dilihat secara SDM dan pengalaman sebagai pimpinan atau walikota Depok sudah teruji, janji politik yang sudah banyak terealisasi untuk pembangunan kota Depok.

“sudah banyak janji politiknya yang terealisasi, khususnya pembangunan infrastruktur, ekonomi, seni dan budaya, juga sosok Imam Budi Hartono berpengalaman di politik dan pemerintahan, artinya kedua pasangan calon ini mempunyai trek record yang sangat bagus, sehingga layak untuk kembali melanjutkan,”ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara, Tedi mengakui dua bulan sebelumnya dia (tedi,red) di tunjuk sebagi tim pemenangan relawan paslon nomor 01, sekaligus bendahara, namun melihat prospek dan pandangan kedepan yang lebih memupuni untuk kemajuan masyarakat kota Depok khususnya, Tedi lebih memilih Idris-Imam, meskipun belum menyatakan keluar dari tim kemenangan paslon 01.

“konsekwensinya di pecat, saya berjuang untuk masyarakat saya, ketika saya menduduki salah satu jabatan partai, kalau tidak berbuat di masyarakat untuk apa, Alhamdulillah kita berjuang untuk masyarakat untuk bisa mempunyai lapangan bola yang sudah menjadi idaman masyarakat Pasir Putih,”tegasnya.

Target kemenangan di kelurahan pasir Putih 75 persen dari jumlah suara terdaftar sebanyak 6400 suara dari 12 RW dab 74 RT.(nez).

 

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...