Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Milad Pertama Empiris, Oktober Pembentukan se-Kota Depok Rampung.

Sarasehan Empiris yang Pertama.

Dapur Remaja Radio| Duren Seribu.

Sarasehan dan tasyakuran Ema Ema Milenial Pendukung Idris Imam Sukses (Empiris) milad yang ke-1, acara yang dilaksanakan pada Minggu (11/10/2020) di Taman Herbal, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Depok.

Sementara, Eis Rahmawati mengatakan, pihaknya telah menerapkan strategi untuk menggaet hati pemilih khususnya ema ema, gerakan yang dilakukan dengan cara door to door karena kondisi pandemic.

“gerakan kita saat ini door to door di setiap wilayah, pasalnya kita tidak boleh banyak berkumpul, karena pandemic,”jelas Rahma panggilan akrabnya.

selain itu, gerakan yang di lakukan Empiris bukan saja dengan komunikasi, namun pernyataan dukungannya menggunakan pernyataan yang tertulis dan tanda tangan.

“jadi tidak hanya sebatas apa namanya pernyataan dukungan lewat lisan, juga lewat secara tertulis sehingga ada bukti kita untuk mendukung pak kyai,”jelasnya.

Dikatakannya, sementara ini dukungan yang tertulis yang sudah dilakukan di tahap pertama sebanyak 6000 suara, untuk mendukung pasangan calon idris-Imam.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“target Empiris se-kota Depok, sementara yang bergabung sudah ada tiga kecamatan, kecamatan Bojongsari, Sawangan dan Pancoran mas, target bulan oktober sudah selesai semua pembentukan empiris se-kota Depok,”jelasnya.

Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Lutfiyah yang hadir dalam acara itu juga mengajak kepada kaum ibu untuk memenangkan pasangan Idris-Imam.

“Kaum perempuan jangan mau dipolitisasi karena gender, tapi pilih lah pemimpin yang yang kompeten. Pak Idris sangat peduli terhadap perempuan di Depok, salah satu misi kampanye nya yakni menyiapkan 5.000 pengusaha dan 1.000 pengusaha perempuan,” pungkasnya.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...