Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Ketua PAC Pemuda Pancasila Cipayung, Targetkan Idris-Imam 70 Persen Menang.

Asep Syamsudin Ketua PAC PP Cipayung, (Ketua RW 01)

Dapur Remaja Radio| Cipayung.

Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP), Kecamatan Cipayung, Asep Syamsudin, juga sebagai ketua Tim Relawan Sempu Indah dan Taman Jaya, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung memberikan dukungan terhadap Pasangan Calon Wali Kota dan wakil walikota Depok,Idris-Imam.

Dukungan tersebut diungkapkan saat gelar acara silaturahmi bersama tokoh masyarakat serta pemuda yang ada di RW 01, acara tersebut di hadiri calon walikota Depok Mohammad Idris di kediamannya.

“insallah saya targetkan kemenangan pak Kyai di RW 01 dengan jumlah 4 RT dan di perkirakan hampir 1500 suara yang terdaftar sebagai pemilih, target kami 70 persen paslon nomor 2 menang,”ucap Asep Syamsudin juga sebagai ketua RW 01 kepada dapurremaja.com pada Senin (12/10/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, memilih dan mendukung paslon nomor 2 adalah pilihan tepat, pasalnya, kedua duanya sudah berpengalaman dalam pemerintahan, untuk Mohmmad Idris, jelas sebagai incumbent sudah terbukti dalam memimpin kota Depok, janji politiknya pun sudah hampir terealisasi semua, untuk Imam, cukup berpengalaman di dunia politik, pasalnya dia (Imam,red) sebelumnya sebagai anggota DPRD kota Depok dan yang terakhir DPRD Provinsi.

“tidak ada alasan lain, Depok ini harus di pimpin dengan orang yang berpengalaman, karena Depok ini adalah sebagai kota heterogen yang harus di pimpin dengan orang yang tepat, jangan asal-asalan,”bebernya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sementara Asep mengajak kepada masyarakat untuk memberikan dukungan dan doanya agar Idris-Imam menang, untuk melanjutkan program dan menjadi walikota Depok periode 2021-2026.

“Kita doakan Kyai Idris menang dan meminta kepada masyarakat untuk mendukung perjuangan kyai karena kedua kali sebagai wali Kota,”tandasnya.
(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari Baru Pembagian Honor penanggulangan Covid-19 di kelurahan Bojongsari Baru yang dikucurkan melalui anggaran APBD kota Depok, sebesar Rp.100 juta menuai aksi...

Sorotan

 Dapur Remaja Radio|Bedahan. Lumbung Pangan kelurahan Bedahan telah mendistribusikan 425 paket sembako kepada posko kampung siaga Covid-19 kelurahan Bedahan, kecamatan Sawangan, Depok .  “Alhamdulillah...

Berita

Dapur Remaja Radio|Pontir. Merasa tidak cocok dengan pemilik Rumah Bersalin dan Kelinik 24 jam Paguyuban warga RT 03 RW 03 Jalan Pendidikan Serua Bulak...