Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Sahid Pondok Petir Sepakat Menangkan Idris-Imam Target 80 Persen.

Sahid Pondok Petor, bersama Mohammad Idris (istimewa)

Dapur Remaja Radio|Pondok Petir.

Calon walikota Depok Mohammad Idris sambangi warga Villa Pamulang, Kelurahan Pondok Petir, kecamatan Bojongsari, Depok beberapa hari yang lalu.

Dikesempatan itu, Kiswanto, selaku ketua RW 12 mengucapkan terimakasih serta apresasinya kepada Mohammad Idris selaku Calon Walikota Depok, yang telah banyak membantu warga RW 12, terkait dengan bantuan pembangunan penurapan kali angke, sehingga keresahan warga perumahan selama ini menjadi tenang, tidak ada rasa takut dengan banjir seperti yang sering dialami selama musim penghujan.

“saya dan jajaran RW 12 mewakili warga mengucapkan banyak terimakasih serta apresiasinya kepada kyai Mohammad Idris, yang sudah membantu untuk pembangunan turap, sehingga kami tenang dan bisa tidur pulas, lantaran tidak takut kebanjiran,”jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, warga RW 12 perumahan Villa Pamulang 100 persen secara tulus dan ikhlas untuk mendukung pasangan calon (Paslon) Idris-Imam lanjut dua priode.

 “Alhamdulillah  di RW 12 baik dari kalangan remaja, ema ema, orang tua (bapak,red) kompak mendukung Idris-Imam untuk melanjutkan dua periode, sangat terbukti bahwa di RW 12 figur pak Kyai sangat luar biasa, terutama kaum ema ema kader,”jelas Kiswanto kepada dapurremaja .com.

Di tempat yang sama Ketua Barisan Sahid Pondok Petir Rahmat Hidayat mengungkapkan, pada dasarnya momentum Pilkada ini bukan untuk mencari permusuhan. Namun, mengingatkan untuk selalu menjaga tali persaudaraan antar sesama warga juga mengingatkan untuk mengedepankan kedamaian dan ketentraman.

 “target kemenangan 80 persen di kelurahan Pondok Petir, dan yang hadir di sini setuju, walau berbeda pilihan kita harus tetap memenangkan pigur ulama,”jelas Rahmat usai acara Silaturahmi para tokoh, di perum Villa Pamulang, Jln dara Rt. 02/11 Kelurahan Pontir.

Dia (Rahmat,red) mengajak seluruh masyarakat pontir dari berbagai suku, etnis, dan agama untuk bersama-sama memenangkan Paslon Idris-Imam, sehingga Pondok Petir ini menjadi lebih maju, berbudaya dan sejahtera.(nez)

Comments

Anda Mungkin Juga Suka

Berita

Dapur Remaja Radio |Bedahan. Kolam renang waterboom Putri Duyung Depok yang berada di Jalan Bungsan No 50 kelurahan Bedahan Sawangan Depok memberikan promo khusus...

Sorotan

Dapur Remaja Radio|Bojongsari. Sebanyak 13 RT dari 26 RT di Kelurahan Bojongsari Baru serahkan jabatan dan stempel kepada lurah Bojongsari, Bojongsari Depok, pada Rabu...

Hiburan

DRR|Cinangka. Ternyata menjadi penyiar itu banyak tantangan dan pengalaman seru, terutama bagi penyiar yang hobi memancing ini, pria asal Garut yang sekarang bermukim dikawasan...

Hiburan

Dapur Remaja Radio| Bedahan Bakalan seru ni, obyek wisata air kolam renang Putri Duyung Depok yang berada di Jl Bungsan kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan,...